12 Amalan dan Manfaat Puasa Senin Kamis untuk Rezeki

Manfaat puasa senin kamis untuk rezeki memang sudah banyak dirasakan. Puasa senin kamis merupakan ibadah sunnah yang sangat dianjurkan oleh Rasulullah SAW. Ada berbagai macam manfaat yang diperoleh jika melakukan hal tersebut.

Amalan berpuasa sunnah Senin Kamis Ternyata Salah satu ibadah yang cukup dikuatkan. Ada banyak sekali manfaat seperti rezeki lebih lancar, jodoh lebih mudah datang, bahkan sampai terjaga kesehatan jasmani dan rohani.

Bagi anda yang saat ini rezekinya sedang kurang baik, maka tidak perlu khawatir dengan dekat pada Allah SWT akan lebih mudah mendapatkan banyak keberkahan termasuk rezeki.

Menjalankan puasa sunah senin-kamis ternyata bisa membantu anda untuk mendapatkan berbagai macam kesuksesan dunia akhirat. Bagi Anda yang sedang menjalankan bisnis baru Jika ingin mendapatkan keberkahan dan berjalan dengan lancar maka bisa Istiqomah melakukan puasa Senin Kamis.

Ada banyak faktor yang bisa membantu anda untuk membuat dagangan jauh lebih laris dengan berpuasa. Ketika seseorang sedang berpuasa maka auranya jauh lebih lembut dan sabar. Mereka bisa mengendalikan emosi dengan baik karena anjuran berpuasa juga harus bersabar.

Dengan mengendalikan emosi tesebut tentu akan membuat para pelanggan lebih suka dengan pelayanan anda. Selain itu, berpuasa dengan tujuan untuk lebih dekat dengan Allah SWT juga termasuk salah satu cara untuk membuka pintu rezeki secara lapang. Maka percaya saja, dengan puasa sunnah bisa membuat rezeki berjalan dengan lancar.

Sebenarnya tidak hanya melakukan puasa senin-kamis tetapi ada beberapa hal yang harus dilakukan sebagai amalan untuk membuat dagangan atau usaha anda jauh lebih laris. 

Amalan Puasa Senin Kamis untuk Buka Pintu Rezeki

Jika ingin mendapatkan manfaat puasa Senin Kamis untuk rezeki Anda juga melakukan beberapa amalan seperti berikut ini. 

  1. Pertama Anda bisa menjalankan puasa senin-kamis dengan niat untuk mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Paling tidak laku kan puasa tersebut 3 kali Senin dan 3 kali Kamis secara rutin
  2. Tidak mengerjakan puasa senin-kamis pada tengah malam sebelumnya silahkan menjalankan shalat hajat sebanyak 2 rakaat
  3. Pada rakaat pertama shalat hajat baca surat Al-Fatihah dan baca surat Al-Ikhlas 7 Kali
  4. Sedangkan rakaat kedua baca surat Al-Fatihah dan melanjutkan Al-Ikhlas sebanyak 3 kali.
  5. Setelah salam Anda bisa melanjutkan dengan beberapa bahan beracun seperti sedang salat.
  6. Lanjutkan dengan membaca surat al-fatihah sebanyak 33 kali
  7. Jika sudah jujur dan meminta supaya usaha dengan data dan diberikan kemudahan
  8. Bangun dari posisi sujud tersebut dan duduk di antara dua sujud kembali.
  9. Baca lagi al-fatihah sebanyak 33 kali
  10. Setelah itu, berdoa lagi dengan sujud dan meminta kemudahan dalam menjalankan usaha.
  11. Duduk kembali, baca wirid “Ya Fattah” sebanyak 66 kali
  12. Jika sudah, anda bisa memfokuskan hati hanya kepada Allah SWT.

 

Amalan yang dilakukan sebelum menjalankan puasa senin-kamis dengan tujuan meminta keridhoan kepada Allah untuk dilancarkan usaha bisa membantu anda untuk membuka jalan rezeki.

Dengan melakukan puasa sunnah senin-kamis juga menerapkan amalan tersebut Insya Allah akan dimudahkan jalan rezeki. Anda bisa lebih tenang dalam mencari nafkah dan berserah pada Allah SWT.

Lakukan hal tersebut paling tidak 3 kali secara berturut-turut, tetapi jauh lebih baik jika mampu melakukannya setiap akan puasa senin kamis. Dengan begitu manfaat puasa senin kamis untuk rezeki jauh lebih mudah untuk didapatkan.

admin:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*