Capek Diteror? 4 Aplikasi Pelacak Nomor HP Bisa Jadi Solusi

Aplikasi pelacak nomor hp sangat dibutuhkan bagi beberapa orang yang sering mendapatkan nomor telepon tidak dikenal. Telepon dari nomor yang tidak dikenal memang sering mengganggu apalagi jika ternyata penelpon tersebut adalah seorang penipu.

Untuk menghindari berbagai macam hal yang tidak diinginkan kamu bisa mencoba untuk menggunakan beberapa aplikasi pelacak nomor telepon. Ada banyak sekali aplikasi yang bisa diandalkan untuk melacak nomor telepon seseorang.

Dengan mengetahui beberapa informasi tentang nomor telepon yang cukup mengganggu akan membantu Anda terhindar dari berbagai macam penipuan. Berikut ini beberapa aplikasi terbaik untuk melacak nomor telepon seseorang dengan akurat dan cepat.

1. Mobile Number Tracker Pro

Aplikasi pertama yang dapat digunakan adalah Mobile Number Tracker Pro. Aplikasi tersebut sudah digunakan oleh pengguna Android maupun iOS dengan jangkauan layanan yang dapat mengidentifikasi nomor telepon dari seluruh dunia. Akses identifikasi dapat membantu memberikan informasi ritel dengan waktu yang cukup cepat.

Dengan menggunakan Mobile Number Tracker Pro kamu bisa mengetahui Siapa orang yang menelpon dan operator apa yang digunakan. Bukan hanya itu, tetapi kamu juga bisa mengetahui lokasi orang yang sedang menelpon kamu.

Mobile Number Tracker Pro hadir dengan tampilan yang sederhana dan mudah dimengerti, sehingga para pemula juga bisa memahaminya dengan cepat.

2. HLR Lookup

HLR Lookup juga dapat digunakan untuk melacak nomor hp seseorang. Aplikasi yang satu ini sering sekali digunakan oleh pengguna Android di Indonesia. HLR Lookup Dapat membantu anda untuk mengetahui lokasi nomor telepon yang sering mengganggu.

Data yang digunakan mengakomodasi jaringan operator cukup terkenal di Indonesia seperti Indosat, Telkomsel, XL, dan beberapa layanan lain. Apakah dapat melacak nomor telepon kamu bisa memasukkan nomor tersebut kemudian HLR Lookup akan melakukan pencarian lokasi dengan bentuk peta.

Dengan begitu akan semakin mudah bagi kamu untuk memperkirakan siapa orang yang sering melakukan panggilan telepon dan cukup mengganggu.

3. Contactive

Contactive adalah aplikasi pelacak nomor hp besutan ThinkingPhones yang juga memiliki basis data melalui media sosial untuk melacak nomor telepon.

Untuk menggunakan aplikasi ini kamu perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu menggunakan email atau sinkronisasi Google agar praktis. Apabila sudah terdaftar maka kamu akan diminta untuk menghubungkan pada akun sosial media dengan Contactive.

Secara otomatis nomor telepon yang sudah masuk ke dalam handphone kamu bisa terlacak oleh aplikasi tersebut. Kamu bisa dengan mudah mengetahui siapa yang menelepon.

4. TrueCaller

TrueCaller bisa kamu gunakan untuk Android atau iOS. Dengan menggunakan TrueCaller kamu akan memiliki fitur yang terhubung dalam database kontak nomor telepon di seluruh dunia.

Jadi akan sangat mudah untuk melacak nomor telepon yang tidak dikenal. TrueCaller bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store maupun App Store.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu menghapus kontak di hp secara online. Jadi kamu bisa mengetahui nama penelpon yang sering menghubungi sekalipun kamu tidak menyimpan nomor mereka. Aplikasi yang memiliki kualitas terbaik untuk digunakan.

Cukup banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk melacak berbagai macam nomor telepon yang masuk. Dalam mengetahui informasi seseorang yang sering menelpon maka akan membantu kamu terhindar dari segala macam penipuan.

Dari beberapa aplikasi pelacak nomor hp di atas coba pilih salah satu untuk digunakan. Baca dulu review di Google Play Stores sebelum download.

Selain cara melacak nomor HP, kamu juga bisa belajar tentang ciri-ciri handphone yang disadap di situs ini. Semoga membantu!

zee:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*