4 Cara Download Vidio YouTube Tanpa Aplikasi

Cara download vidio YouTube tanpa aplikasi membuat beberapa orang menjadi penasaran. Rasanya tidak heran jika Sampai detik ini masih banyak sekali para pengguna YouTube menginginkan berbagai macam vidio untuk di download tanpa bantuan aplikasi.

YouTube menjadi salah satu platform online yang saat ini terus berkembang dan eksis. Semakin tahun pengguna aktif YouTube juga terus bertambah bahkan ada juga yang mendapatkan penghasilan tinggi. Selain digunakan untuk menjadi salah satu media streaming, YouTube sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan informasi dan hiburan bagi masyarakat.

Lantas Bagaimana jika kamu menginginkan beberapa vidio di Youtube untuk didownload tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan? Tidak perlu khawatir, kami akan memberikan informasinya.

Beberapa aplikasi dapat digunakan untuk proses pengunduhan dari YouTube, namun tidak semua orang menyukainya.

Jika kamu menginginkan mendownload beberapa vidio di YouTube tanpa menggunakan aplikasi tambahan sebenarnya bisa mengumpulkan beberapa situs untuk mengunduh vidio.

Situs apa saja yang dapat digunakan? Berikut ini informasinya untuk kamu.

1. Gunakan Savefrom.net

Cara pertama yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh dari YouTube tanpa menggunakan aplikasi dengan mengkamulkan situs savefrom.net.

Jadi kamu bisa mengcopy url dari YouTube yang ingin di unduh. Situs ini cukup membantu untuk menentukan format dan kualitas vidio sesuai dengan keinginan. Misalnya, kamu ingin MP4, MP3, WEBM, atau 3GP.

kamu juga bisa menggunakan alternatif untuk menggunakan SaveFrom.net di YouTube dengan cara menambahkan “ss” pada url vidio yang akan diunduh. Dengan begitu akan terunduh secara otomatis tanpa harus masuk pada situs.

2. Gunakan Vidpaw.net

Selanjutnya cara download vidio YouTube tanpa aplikasi dengan mengkamulkan Vidpaw.net. Hampir sama dengan cara pertama, Vidpaw.net adalah situs untuk mendownload dengan menggunakan url. Jadi kamu tinggal copy dan paste link tersebut pada tempat yang sudah disediakan.

Jangan lupa untuk memilih format sesuai keinginan kamu. Setelah itu kamu tinggal tap download. Tunggu sampai proses download berjalan selesai. Dengan begitu vidio akan tersimpan.

3.Gunakan Y2mate.com

Kamu juga bisa menggunakan Y2mate.com untuk mengunduh berbagai macam vidio di YouTube sesuai dengan keinginan. Situs ini dapat dibuka melalui Google Chrome atau Mozilla Firefox.

Nantinya kamu juga harus memasukan link dengan copy lalu paste pada bagian yang sudah tersedia di situs tersebut. Sama dengan dua situs lainnya, kamu juga dapat memilih kualitas vidio dan format yang diinginkan. Dengan begitu download di YouTube dapat dilakukan sesuai dengan keinginan. Cukup mudah bukan?

4. Gunakan Tubeninja.net

Tubeninja.net adalah tempat atau situs dimana digunakan untuk mendownload berbagai macam vidio dengan kualitas dan format sesuai keinginan. Bahkan kamu bisa mendownload dengan jumlah cukup banyak.

Caranya juga sama seperti beberapa situs lainnya kamu perlu mengcopy dan paste link vidio YouTube yang akan diunduh. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi aplikasi untuk mendapatkan vidio favorit kamu.

Cara download vidio YouTube tanpa aplikasi sebenarnya sangat mudah dilakukan. Kamu bisa memilih salah satu dari beberapa situs di atas.

Biasanya penggunaan situs untuk mengunduh vidio dari YouTube dilakukan pada komputer atau laptop agar tampilan  lebih mudah. Namun tidak menutup kemungkinan dapat digunakan smartphone kamu melalui browser yang tersedia. Jadi, tertarik menggunakan situs yang mana untuk unduh dari YouTube?

Kamu juga bisa mempelajari tutorial download vidio ig tanpa aplikasi di situs ini, semoga bermanfaat!

zee:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*