4 Manfaat Puasa Senin Kamis untuk Jodoh Menikah

Manfaat puasa Senin Kamis untuk jodoh menikah memang sering menjadi tujuan bagi beberapa orang yang menjalankan ibadah tersebut. Sebenarnya puasa Senin Kamis adalah puasa sunnah yang dilakukan oleh beberapa orang. Banyak sekali manfaat dari puasa Senin Kamis yang tidak banyak diketahui, bahkan orang yang sering melakukannya pun kurang memahami.

Rasulullah SAW menganjurkan puasa Senin Kamis sebab memang memberikan berbagai macam manfaat, salah satu untuk jodoh. Selain menambah pahala, siapa tahu dengan melakukan puasa Senin Kamis akan mendekatkan jodoh terbaik. Nah, berikut ini manfaat dari puasa Senin Kamis untuk bisa mendapatkan jodoh.

Puasa Senin Kamis Memancarkan Aura Lebih Cantik

Bagi para wanita, ternyata melakukan ibadah puasa Senin Kamis bisa membantu aura cantik kamu keluar. Seseorang yang menjalani puasa Senin Kamis wajahnya akan tampak jauh lebih segar dan berseri secara alami. Tidak hanya itu Tetapi kondisi fisik juga bisa semakin lebih sehat.

Apabila aura kecantikan anda terpancar maka peluang untuk mendapatkan jodoh juga lebih mudah. Siapa saja yang memandang akan menjadi suka. Kecantikan yang natural karena ibadah puasa Senin Kamis jauh lebih anggun dibandingkan kecantikan menggunakan polesan make up terlalu berlebihan.

Jadi, manfaat ini bisa kamu dapatkan setelah istiqomah menjalani puasa Senin Kamis. Selain mengeluarkan aura kecantikan, kamu juga bisa terlihat lebih tenang dalam menjalani aktivitas sehingga kesan wanita yang lembut akan nampak. Hal ini yang membuat beberapa orang terdekat menjadi lebih tertarik untuk melangkah pada jenjang yang lebih serius.

Puasa Senin Kamis Mempermudah Datangnya Jodoh

Nah, seperti yang sudah dijelaskan bahwa manfaat puasa Senin Kamis untuk jodoh menikah sangat memungkinkan. Melakukan ibadah puasa tentunya bisa membuat anda lebih dekat pada Allah SWT. Meminta didekatkan jodoh yang baik juga akan semakin mudah. Melakukan ibadah yang di sunnahkan akan membantu jodoh terbaik datang.

Jodoh akan datang dengan sendirinya, apalagi kalau kamu mau merubah diri menjadi wanita atau pria yang lebih baik lagi. Siapa tahu nanti sama Allah jodoh akan didatangkan yang terbaik pula dan mampu menjadi teman hidup untuk menuju surga Alloh.

Puasa Senin Kamis Membantu Melancarkan Jalan Kesuksesan

Bagi para laki-laki yang memiliki karir bagus dan cemerlang, maka kesiapan membina rumah tangga juga bisa dikatakan sedikit terpenuhi. Kamu sudah bisa menerima tanggung jawab untuk memberikan nafkah kepada istri dan anak kelak. Apabila kamu sudah merasa mampu maka melekaskan sebuah ikatan pernikahan bukan sesuatu yang sulit.

Tidak perlu khawatir, dengan menjalankan ibadah puasa Senin Kamis juga akan membantu usaha menjadi sukses lagi. Apalagi jika ditambah dengan adanya keluarga baru, tentu rezeki akan semakin mengalir. Jadi, puasa Senin Kamis akan membantu kamu untuk lebih lancar menjalankan usaha atau dalam hal pekerjaan.

Manfaat tersebut tentunya sangat diharapkan oleh beberapa orang yang belum menikah. Apabila kamu mulai mendekatkan diri pada Allah SWT dengan melakukan ibadah wajib dan sunnah, maka Allah juga akan memberikan yang terbaik untuk hidupmu. Begitu juga dengan jodoh yang mungkin belum kamu temukan.

Siapa tahu dengan rutin melakukan ibadah puasa Senin Kamis akan membuat kamu semakin dengan Allah SWT dan juga didekatkan dengan jodoh terbaik. Tidak ada hal yang sia-sia apabila melakukan ibadah sunnah dengan tujuan hanya kepada Allah. Mengembalikan semua pada Allah akan membantu kamu menemukan kemudahan dalam hidup.

:

zee:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*