5 Aplikasi Edit Foto Android Paling Kece Ala Selebgram

Aplikasi edit foto android sekarang ini menjadi kebutuhan. Pasalnya, banyak orang yang menginginkan memiliki hasil gambar menawan dan menarik untuk diunggah pada jejaring sosial. Ada banyak aplikasi untuk digunakan mengedit foto agar menjadi lebih menarik lagi. Namun, dari banyaknya aplikasi tersebut anda harus memilih satu yang terbaik agar bisa melakukan edit sesuai dengan keinginan.

Sekalipun anda berfoto menggunakan kamera ponsel, tetapi jika melalui tahap edit terlebih dahulu maka hasilnya juga bisa menarik dan tidak kalah dari kamera profesional. Lakukan proses edit sesuai dengan keinginan. Anda bisa mencoba beberapa aplikasi untuk foto seperti berikut ini untuk mendapatkan hasil yang keren.

Aplikasi Edit Foto Terbaik

1. Snapseed

Pertama, ada Snapseed yang dapat dipilih. Aplikasi ini bisa digunakan Android jadi bisa mendapatkan hasil edit yang benar-benar menarik. Di dalam aplikasi Snapseed anda bisa mendapatkan berbagai macam fitur seperti, tune image, crop, tonal contrast, dan beberapa fitur lainnya. Dengan menggunakan Snapseed maka anda dapat menghasilkan foto unik dan menarik.

2. Adobe Photoshop Express

Ingin mendapatkan hasil edit foto benar-benar bagus seperti editan dari Photoshop? Anda bisa menggunakan Adobe Photoshop Express sangat mudah digunakan. Bahkan bagi anda yang tidak memiliki bakat dalam mengedit foto, dapat dengan menggunakan aplikasi ini untuk hasil yang benar-benar menarik.

Ada beberapa filter dan fitur yang menarik digunakan. Bahkan anda bisa memberikan flip foto, bingkai, dan juga image rendering engine.

Jika ingin foto lebih rapi tanpa adanya noda pada wajah, bisa juga mengandalkan fitur blemish removal yang sudah tersedia. Bagaimana? Benar-benar menarik bukan?

3. PicsArt

Selanjutnya ada PicsArt yang termasuk aplikasi edit foto Android terbaik. Aplikasi yang satu ini menghadirkan berbagai fitur canggih untuk memberikan hasil memuaskan. Anda dapat mengunduhnya secara gratis Google Play Store. Namun, ada beberapa fitur berbayar harus dibeli. Jika anda tertarik menggunakan fitur tersebut maka lakukan pembelian. Sudah banyak orang menggunakan aplikasi PicsArt untuk edit foto.

4. Aplikasi Edit Foto Gampang – VSCO

VSCO juga termasuk aplikasi untuk mengedit gambar yang terkenal dan banyak digunakan. Aplikasi ini sudah sering digunakan untuk dunia fotografi. Memang banyak sekali fitur dan filter yang diberikan sehingga membuat proses edit foto berjalan lancar. Setelah melakukan edit gambar menggunakan VSCO maka tampilannya akan menjadi lebih artistik dan keren.

Aplikasi VSCO merupakan salah satu edit foto membantu anda menyediakan filter gratis namun ada beberapa di antaranya yang juga dapat dibeli, tetapi  anda harus membeli secara fullpack. Dengan begitu filter warna, kontras., juga beberapa fitur lainnya dapat digunakan.

5. Prisma Photo Editor

Ingin mendapatkan hasil foto yang berbeda? Anda dapat menggunakan Prisma Photo Editor. Merupakan salah satu aplikasi untuk edit foto terbaik di Android ternyata Prisma Photo Editor ini memiliki hasil filter yang baik dan bisa membantu mendeteksi objek pada gambar untuk di edit.

Namun, bagi anda yang ingin menggunakan Prisma Photo Editor harus secara online. Jadi jaringan internet anda harus benar-benar kuat. Dengan begitu berbagai macam filter dan fitur dapat digunakan untuk memberikan hasil foto bagus.

Banyaknya aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit gambar di Android bisa membantu mendapatkan hasil menarik. Anda bisa menggunakan foto yang sudah diedit untuk diunggah di Instagram. Atau, kamu juga bisa pelajari tentang aplikasi edit video di HP terbaik di situs ini. Dengan begitu hasil foto atau video tidak akan kalah dengan selebgram. Jadi, aplikasi edit foto Android mana yang menarik perhatian anda?

zee:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*