8 Cara Menghilangkan Iklan di Hp Samsung, 100% Iklan Hilang!

Cara menghilangkan iklan di Hp Samsung ternyata dapat dilakukan dengan mudah tanpa harus menggunakan aplikasi ketiga. Jika anda salah satu orang yang menggunakan Hp Samsung untuk melakukan berbagai macam aktivitas maka pasti pernah melihat iklan yang keluar dari smartphone canggih tersebut. Apabila iklan yang keluar hanya satu atau dua kali tidak menjadi masalah, tetapi bagaimana jika terlalu sering?

Hp digunakan sebagian orang untuk mengatasi berbagai macam aktivitas agar jauh lebih mudah dan praktis. Kecanggihan Hp yang semakin berkembang membuat para penggunanya mengandalkan alat tersebut untuk mengatasi berbagai macam kebutuhan aktivitas sehari-hari, misalnya saja seperti memantau pekerjaan melalui Hp. Keberadaan iklan yang terlalu sering akan memberikan hambatan bagi para penggunanya.

Iklan yang muncul di Hp Samsung memang cukup mengganggu dan juga bisa mengurangi kenyamanan pada saat anda melakukan browsing ataupun streaming. Namun sebenarnya hal tersebut bisa dihilangkan dengan mudah. Anda bisa mengikuti informasi berikut ini untuk menghilangkan iklan yang ada di Hp Samsung.

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Samsung Dengan DNS

Cara paling mudah untuk menghilangkan iklan pada Hp Samsung dengan menggunakan private DNS. Tapi DNS yang digunakan bukanlah DNS google ataupun CloudFlare, sebab keduanya tetap bisa menampilkan iklan sehingga akan percuma jika anda menggunakannya. Jadi anda tetap bisa menggunakan private DNS yang memblokir semua iklan seperti DNS adguard.

Anda bisa mengatur private DNS tersebut agar dapat bekerja dan memblokir semua iklan yang muncul pada browser atau iklan pop up yang mengganggu. Iklan pop up biasanya terjadi di aplikasi yang mengandung adware. Jadi untuk menghilangkan iklan tersebut anda harus un-install aplikasi.

Tapi jika anda ingin menghilangkan iklan dari browser pada saat mengakses internet maka sangat disarankan menggunakan fitur private DNS yang sudah disediakan oleh pengaturan Hp Samsung. Tidak ada perlu mengetahui bagaimana caranya, Maka ikuti cara menghilangkan iklan di Hp Samsung seperti berikut.

1. Langkah pertama Anda harus membuka menu setting atau pengaturan terlebih dahulu

2. Setelah itu pilih connections atau koneksi

3. Coba scroll ke arah bawah dan  pilih more connection settings

4. Jika sudah Anda bisa memilih private DNS. Pada saat itu private DNS anda akan berada dalam kondisi off. Tap agar anda bisa memasukkan alamat private DNS.

5. Anda harus memilih antara off, automatic, dan private DNS provider hostname. Gunakan private DNS provider hostname dan masukkan dns.adguard.com.

6. Jika sudah Anda bisa memilih tombol share agar pengaturan private DNS tersebut bisa tersimpan.

7. Langkah selanjutnya Anda bisa membuka Browser dan mengakses situs yang memiliki iklan.

8. Dengan begitu iklan tidak akan muncul dan sudah terblokir oleh DNS adguard.

Beberapa cara di atas yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan iklan pada Hp Samsung sebenarnya sangat efektif. Dengan begitu Anda bisa menggunakan Google Chrome agar tidak diganggu iklan lagi. Sebenarnya hal ini juga dapat diterapkan pada beberapa browser yang tersedia di Hp Samsung anda.

Anda bisa mencoba cara diatas untuk mengefektifkan penggunaan Hp Samsung tanpa adanya iklan. Berbagai macam pekerjaan dapat dilakukan dengan lancar dan proses browsing juga bisa jadi lebih cepat lagi. Perlu Anda ketahui bahwa iklan yang muncul pada browser anda juga bisa mengurangi data internet. Dengan cara menghilangkan iklan di Hp Samsung akan membantu Anda menghemat data internet sehingga jauh lebih irit.

zee:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*