Aplikasi Download Lagu Terpopuler, Nggak Bikin Kuota Jebol!

Bagi kebanyakan orang, aplikasi download lagu jadi aplikasi penting yang wajib ada. Fungsinya sangat penting, biar bisa dengerin lagu dimanapun dan kapanpun.

Buat kamu yang pengen aktivitas sambil dengerin berbagai lagu, kamu bisa kok coba berbagai aplikasi download berikut.

Aplikasi Download Lagu – 4 Shared

4Shared bisa jadi pilihan buat kamu yang suka banget dengerin lagu dan pengen download banyak lagu gratis. Aplikasi ini juga sangat bermanfaat. Kamu bisa berbagi juga dengan para pengguna lainnya. Caranya gampang banget, tinggal unggah file lagu di server 4Shared. Kamu juga bisa akses aplikasi ini dengan cuma-cuma.

Sebelum pakai aplikasi ini buat download lagu, kamu perlu tahu apa aja kelebihan dan kekurangan aplikasi tersebut. 4Shared

emang punya banyak pilihan lagu, dengan banyak media lain yang bisa kamu download. Juga bisa berbagi dengan pengguna lain.

Tapi, kelemahan 4Shared adalah adanya beberapa file yang mungkin bikin kamu jadi waspada. Soalnya nggak ada yang tahu apakah file itu aman nggaknya. Karena aplikasi ini gratis, banyak iklan juga.

SONGily

Aplikasi lainnya yang dapat kamu gunakan adalah SONGily. Ada banyak lagu yang paling update tersedia. Juga, kamu bisa langsung download melalui aplikasi.

Tidak hanya itu, tapi kamu juga bisa menggunakan folder khusus yaitu “Downloads” yang sudah tersedia di aplikasi ini. Fungsinya adalah untuk simpan berbagai lagu favorit yang sudah kamu download secara gratis.

Aplikasi tersebut juga punya banyak fitur unggulan. Salah satu fiturnya adalah online converter. Fungsinya untuk mengkonversi musik ke format lainnya. Misalnya, mengubah lagu menjadi video.

Sampai disini, kamu sudah tahu bahwa kelebihan SONGily adalah adanya folder “Downloads” dan aplikasinya yang gampang digunakan. Juga tidak menghabiskan banyak ruang penyimpanan sebab aplikasinya terbilang ringan.

Sedangkan kekurangannya adalah cukup banyak iklan yang mengganggu didalam aplikasi tersebut.

Aplikasi Download Lagu – SoundLoadie

Selain seluruh aplikasi di atas untuk download lagu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi SoundLoadie. Aplikasi ini jadi pilihan tepat, terutama kalau kamu akrab dengan SoundCloud dan pengen download lagu disana.

Ketika kamu pengen download lagu remix atau cover, kamu tinggal bagikan lagu yang sudah kamu dengarkan di SoundCloud ke SoundLoadie. Disini, semua lagu bisa kamu download otomatis.

Bahkan, kamu juga bisa cari lagu di aplikasi SoundLoadie secara langsung. Jadi, emang gampang banget untuk memakai aplikasi tersebut.

SoundLoadie bisa jadi pilihan terbaik karena pilihan lagu banyak dan lengkap. Proses download juga otomatis cepat dan mudah. Penggunaannya juga tidak membingungkan. Akan tetapi, beberapa lagu rasanya tidak mungkin bisa kamu download karena adanya copyright.

Snaptube

Terakhir, aplikasi download lagu yang bisa kamu coba adalah Snaptube. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk download lagu atau video di platform YouTube. Tapi, kamu juga bisa bantu kamu download media dari situs besar yang lain

Kamu juga bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk platform Facebook, Dailymotion, Instagram, Vine, Facebook, dan masih banyak lagi.

Sekarang, kamu sudah punya berbagai pilihan aplikasi download lagu untuk menemani kebutuhan kamu. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, semua lagu bisa kamu nikmati kapanpun. Nah, menurut kamu, mana aplikasi yang cocok untuk kebutuhanmu?

Apalagi, kamu bisa langsung simpan di laptop, komputer, atau Android kamu. Kamu juga bisa menggunakan situs ini untuk mencari informasi lain seperti cara download lagu di browser dan lainnya. Semoga bermanfaat!

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*