5 Aplikasi Edit Video Handphone Terbaik, 100% Hasil Keren

Aplikasi edit video handphone terbaik belakangan ini memang banyak dicari. Belakangan ini memiliki hasil foto atau video yang bagus dan unik memang sedang menjadi trend. Anda hanya membutuhkan memiliki handphone yang dibekali kamera bagus dan juga aplikasi untuk edit video. Dengan begitu pasti hasil yang didapatkan selalu menarik dan bisa di unggah di Instagram.

Bicara soal edit video sebenarnya ada banyak yang bisa digunakan, namun pastikan mendapatkan aplikasi yang memiliki banyak fitur dan bisa membuat kebutuhan edit video anda terpenuhi dengan baik. Ada beberapa aplikasi edit video terbaik yang bisa Anda coba seperti berikut ini.

Aplikasi Edit Video untuk Handphone Terbaik

1. Adobe Premiere Clip

Bila anda sudah lama ada di bidang edit video pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Adobe Premiere Clip. Adobe Premiere Clip dapat anda gunakan di handphone kesayangan untuk menghasilkan video terbaik. Adobe Premiere Clip ini dapat digunakan secara otomatis atau bisa juga mengedit secara manual sesuai dengan keinginan.

2.Quik

Aplikasi edit video selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk handphone adalah Quik. Aplikasi yang satu ini bisa membantu anda untuk menggabungkan foto video foto dan musik hanya dengan beberapa langkah mudah. Ada juga fitur sinkronisasi musik dengan video secara otomatis sehingga Anda bisa mendapatkan kemudahan dalam proses mengedit.

Quik Menghadirkan sekitar 20 filter  yang bisa digunakan untuk edit video. Menarik yang lagi aplikasi ini bisa membantu anda untuk memilih momen-momen terbaik dari foto maupun video yang sudah diunggah. Hal ini akan membantu anda melakukan penyortiran koleksi foto dan video pada tahap awal menjadi lebih mudah.

3. VivaVideo

VivaVideo Adalah aplikasi yang bisa membantu anda untuk membuat video dengan kecepatan sesuai dengan keinginan. Jadi jika Anda membutuhkan video dengan fitur slow motion atau fast forward maka bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. semua templates, efek, transisi, dan judul dapat diunduh dengan gratis. Aplikasi edit video handphone yang satu ini memiliki lebih dari 200 filter.

4. Power Director

Anda bisa menggunakan aplikasi powerdirector untuk edit video di handphone. Powerdirector memiliki tampilan dengan konsep timeline.. Anda bisa menyisipkan video dengan berbagai macam efek dan stiker dalam dua timeline audio sekalipun. Ada banyak sekali koleksi efek visual gratis yang bisa anda gunakan dan juga kemampuan mengubah kecepatan video sehingga membuat anda mendapatkan hasil edit yang sesuai dengan keinginan. Menariknya lagi Anda juga bisa mencoba untuk memutar balik rekaman dengan aplikasi yang satu ini.

5. KineMaster

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh KineMaster dibandingkan dengan beberapa aplikasi lainnya adalah kesederhanaan tampilan. Kesederhanaan tampilan tersebut akan membantu anda untuk melakukan proses edit video dengan mudah. Makan Anda juga bisa merasa nyaman ketika melakukan proses edit video di handphone yang berlayar kecil dengan menggunakan aplikasi ini.

Menggunakan KineMaster membantu anda untuk menambah efek visual dan beberapa fitur lainnya. Anda juga bisa melengkapi video tersebut dengan menggunakan musik dan mengatur warna di dalam video agar jauh lebih menarik.

Beberapa aplikasi edit video handphone diatas bisa anda gunakan untuk melakukan proses edit video di handphone. Pastikan memilih salah satu yang memiliki kualitas terbaik dan sesuai dengan keinginan anda. Dengan menggunakan aplikasi tersebut maka proses edit video bisa dilakukan dengan mudah dan Anda bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Pelajari juga cara bikin channel di YouTube menggunakan hp disini.

zee:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*