Berikut Adalah Cara Mendapatkan VPN Premium secara Gratis di Android

Berikut Adalah Cara Mendapatkan VPN Premium secara Gratis di Android https://unsplash.com/photos/VH_L_H4w7U8 Photo by Petter Lagson

VPN Premium Gratis Android Carisemuaja.com – Ingin bermain game online namun koneksi internet lemot? Ingin membuka situs atau link namun di blokir internet positif? Atau ingin main game di server luar negeri? Ya, semua hal tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan VPN. Pada dasarnya VPN merupakan sebuah aplikasi yang berguna untuk menggunakan internet dengan IP address dari luar negeri, dengan kegunaan sebagai berikut :

  • Dapat mengakses situs atau link yang diblokir oleh internet positif
  • Dapat bermain game di server Luar Negeri
  • Mempercepat koneksi internet sehingga menjadi lebih cepat dan stabil
  • Dan masih banyak lagi kegunaan dari VPN

Pada dasarnya VPN awalnya digunakan pada PC atau Laptop untuk tujuan tersebut diatas, namun dengan perkembangan zaman, kini masyarakat hampir semuanya menggunakan smartphone android. Sehingga kebanyakan aktivitas yang dilakukan di PC bisa juga dilakukan di android. Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk mengakses internet dengan server luar negeri di android. Agar bisa mengakses internet dengan VPN, kebanyakan aplikasi atau cara yang harus dilakukan tidaklah cuma – cuma atau berbayar. Namun tenang saja, tidak ada yang bisa dilakukan di internet dengan gratis, hehehe.  Kami akan memberikan beberapa cara untuk menggunakan VPN di Android. Inilah Cara Menggunakan VPN Premium Gratis di Android :

Pergi ke situs VPN untuk Android dan membuat akun premium

Cara ini dinilai adalah cara yang paling mudah untuk menggunakan VPN di anroid, kita hanya perlu mengunjungi situs VPN seperti website tcpvpn.com, freevpn.us dan vpnsplit.com. Di situs – situs ini, kalian bisa mendapatkan banyak akun VPN Premium yang bisa kalian buat secara gratis.

Untuk situs TCPVPN dinilai memberikan kecepatan dan kestabilan internet yang paling baik dengan memilih server Singapura yang terkenal dengan  kecepatan akses internetnya, namun kelemahan TCPVPN, akun premium hanya bisa digunakan dalam jangka waktu 5 sampai 7 hari saja.

Untuk FreeVPN, kita bisa mengakses akun premium dalam jangka waktu hampir 30 hari atau satu bulan, namun hanya ada sekitar 20 slot setiap harinya, jadi kita harus rebutan untuk mendapatkan akun 30 hari di situs FreeVPN.

Namun berbeda di VPNSplit, kalian bisa mendapatkan akun premium hingga 30 tanpa harus berebutan dengan pengguna lain, namun kalian harus login harus akun Facebook terlebih dahulu untuk membuat akun premium, kecepatan yang ditwarkannya pun juga tidak secepat kedua layanan VPN lain.

Menggunakan Aplikasi UC Mini

Siapa sangka, dengan aplikasi ini kita bisa mengakses situs yang di blok internet  positif lho. Ingat ya, aplikasinya UC Browser yang versi Mini, bukan yang UC Browser yang Full. Dengan aplikasi ini, kita bisa membuka situs yang telah diblokir internet positif tanpa bingung menggunakan VPN. Hal ini bisa dilakukan karena bandwith dari UC Mini tidak bisa dimuat untuk Internet Positif.

Menggunakan Aplikasi VPN Master

Aplikasi VPN Master adalah salah satu aplikasi VPN terbaik di Android. Sudah sangat banyak pengguna aplikasi ini. Dengan aplikasi ini, kita bisa menggunakan layanan VPN Gratis tanpa kuota. Tidak seperti aplikasi lain yang hanya memberikan kuota VPN yang dibatasi per bulannya. Penggunaannya pun juga sangat mudah, tinggal download saja aplikasinya dan tinggal hubungkan dengan Jaringan VPN. Setelah dihubungkan secara otomatis akan diberikan server negara mana yang akan digunakan. Mudah Bukan?

Itulah Cara Menggunakan VPN Premium Gratis di Android. Sekarang kita bisa menggunakan VPN di android secara gratis. Semoga Bermanfaa. Sekian dan Terima Kasih

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics
Leave a Comment