Cara aktifkan akun facebook yang dihapus permanen

Cara aktifkan akun facebook yang dihapus permanen Carisemuaja.com – facebook merupakan salah satu platform media sosial yang memiliki traffic terbanyak untuk saat ini. Meskipun banyak sekali pesaing media sosial ternama, tidak membuat facebook kehilangan para pengguna nya. Banyak hal yang membuat pengguna facebook betah untuk tetap singgah dan aktif disaat banyaknya media sosial baru.

Alasan yang paling utama mengapa mereka memilih setia adalah karena kemudahan dan berbagai fitur dari facebook yang mudah sekali untuk diakses, selain itu terkadang mereka menggantungkan penghasilan mereka di facebook, bisa lewat marketplace maupun grup jual beli. Itu yang membuat mereka bisa setia menggunakan facebook.

Namun, terkadang banyak sekali permasalahan yang terjadi diantaranya banyak spam yang masuk dalam inbox, banyak permintaan pertemanan dari Negara luar, membuat kita ingin menutup akun kita sejenak dengan maksud ingin meninggalkan jejak untuk mereka para spammer yang mengincar akun kita.

Cara menutup akun facebook

Bagi kalian yang belum tahu bagaimana cara menutup akun facebook, caranya

  • Kalian buka akun facebook dalam browser kalian
  • Buka menu pengaturan
  • Lalu pindah ke sub menu informasi facebook anda
  • Disitu terdapat pilihan penonaktifan akun atau penghapusan
  • Setelah itu ada beberapa pilihan lain dan juga ada form alasan penonaktifan akun untuk kalian isi sesuai perintah dari pihak facebook.

Nah, terkadang setelah menutup ataupun telah menghapus akun, kita lupa bahkan tidak tahu bagaimana cara mengaktifkan atau membuka akun kita kembali. Banyak yang beranggapan bahwa akun yang telah dihapus tidak akan bisa digunakan kembali.

Cara aktifkan akun facebook yang dihapus permanen

Tapi tenang, kali ini kita akan membagikan cara bagaimana mengaktifkan akun yang telah dihapus pemanen.

  • Buka alamat facebook dalam browser kalian. Bisa dalam browser mobile kalian ataupun dalam perangkat PC
  • Ikuti langkah login seperti biasa kalian login sebelumnya
  • Nantinya setelah kalian login, kalian akan ditagih oleh pihak facebook untuk memasukkan kode verifikasi yang telah dikirim pihak facebook ke email atau nomor telepon kalian sesuai yang tertera dalam akun.
  • Nah, jika semua langkah berjalan dengan lancar maka akun kalian akan kembali aktif.

Beberapa tips diatas tentang

bagaimana kalian menutup akun facebook, menghapus akun kalian, dan juga mengembalikan akun yang telah dinonaktifkan sangat mudah untuk kalian lakukan ketika kalian misalnya ingin fokus untuk bekerja, belajar dan lain sebagainya. Kalian bisa menutup akun secara sementara untuk menghindari notifikasi serius yang biasanya sering muncul dalam akun facebook kita.

Mungkin artikel diatas bisa membantu teman teman dalam menambah wawasan terkait pengolahan akun media sosial, terutama media sosial legendaris yang berkembang setiap tahun nya, yaitu facebook. Semoga bisa bermanfaat.

admin:

View Comments (3)

  • Thanks Gan!
    Mampir juga ke gochiet.com ya

    Cancel reply

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked*

  • koq saya tes sudah ga bisa ya, ga ada pilihan menunya. apakah karena facebook ada update baru soal ini?

    Cancel reply

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*