Terlihat Lebih Langsing, Ayo Ikuti Cara Diet Dewi Hughes

Terlihat Lebih Langsing, Ayo Ikuti Cara Diet Dewi Hughes

Cara Diet Dewi Hughes Carisemuaja.com – Bertubuh tambun atau memiliki berat badan yang tidak ideal dapat menyebabkan penampilan kurang menarik. Walaupun, bagi sebagian orang ada yang tetap percaya diri dan bertahan dengan bentuk tubuh gemuk.

Nah, untuk kalian yang kurang percaya diri dengan badan gemuk bisa mencoba cara yang digunakan oleh Dewi Hughes. Tentu bagi generasi 2000an pasti kurang begitu mengenal presenter ini. Dieranya, Dewi memiliki tubuh yang tak begitu langsing.

Baca juga: Pantangan Makanan Saat Diet

Meski begitu, ia ternyata memiliki cara yang ampuh untuk menurunkan berat badan dalam waktu yang cukup singkat. Lama tak terdengar kabarnya, kini ia tampil semakin cantik dengan hijab dan membagikan resep dietnya melalui konten youtubenya Dewi Hughes Hypnotherapy

Anda penasaran? penulis telah merangkumnya dalam artikel ini. Berikut cara menurunkan berat badan ala Dewi Hughes:

Hindari untuk mengkonsumsi makanan berminyak

Banyak dari kita sangat gemar menyantap makanan berminyak dan mengandung lemak jahat seperti dalam gorengan, bahan pengawet, bumbu instan, hingga makanan dan minuman kemasan.

Namun tanpa disadari, inilah makanan “racun” yang sangat tidak baik untuk dikonsumsi secara terus-menerus. Selain bisa memicu kolestrol tinggi, makanan berminyak adalah pantangan untuk kalian yang sedang melakukan diet.

Masak Sendiri dan Kurangi Jajan

Seperti sebelumnya sudah dibahas tentang mengkonsumsi makan berminyak, dengan memasak makanan sendiri kita bisa mengatur takaran minyak untuk masakan kita yang tentu akan jauh lebih bersih dan sehat. Jadi, manfaatkanlah waktu untuk memasak makanan sendiri, dibanding harus makan makanan atau jajan diluar!

Cara Diet Dewi Hughes dengan Mengurangi Karbohidrat

Sebagai orang asli Indonesia tentu makanan pokok utama kita adalah nasi. Nasi adalah sumber karbohidrat untuk tubuh dan juga yang membuat perut kita akan merasa lebih kenyang. Namun, banyak diantara kita justru mengkonsumsi nasi dengan takaran berlebih untuk mengenyangkan perut kita.

Untuk mengatasi itu anda bisa mengurangi karbohidrat, dan perbanyak untuk mengkonsumsi lauk sayuran setiap makan. Tentu terkesan tidak mudah untuk melakukannya. Tapi, cobalah pilih lauk atau buah-buahan yang memiliki kalori tinggi seperti Kurman atau alpukat agar tubuh kita tetap terasa kuat walaupun sedikit mengkonsumsi nasi.

Biasakan untuk menjadikan jus buah atau sayuran sebagai cemilan

Bagi sebagian besar dari kita cemilan atau yang biasa kita sebut “snack” selalu identik dengan makanan yang asin. Salah satu cara jitu untuk melakukan diet yang benar dan tidak menyiksa adalah dengan menjadikan sayuran atau buah sebagai snack. Usahakan konsumsi buah atau sayuran dalam dua jam sekali dalam sehari dan liat perubahan pada tubuh anda!

iniilul:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*