Cara Langsung Masuk Facebook Tanpa Kata Sandi/ Login

Langsung masuk facebook tanpa kata sandi berarti kamu bisa langsung masuk tannpa harus login. Jadi, begitu buka facebook langsung ke profil atau beranda. Biasanya nih, hal kayak gini sering terjadi pada para pengguna yang buka FB dari laptop atau PC.

Buat kamu yang capek harus login terus setiap ingin membuka akun Facebook, tutorial kali ini berguna banget. Jadi, sebelumnya mungkin kamu harus mengisi nomor telepon, alamat email, dan password. Begitu terus berulang-ulang jika ingin membuka akun facebook.

Kalau kamu merasa terganggu dan pengen bisa langsung masuk facebook beranda tanpa harus mengisi password atau email, berikut tutorialnya.

Langsung Masuk Facebook Tanpa Kata Sandi Dengan Dashlane

Aplikasi Dashlane Password Manager dapat kamu unduh di PlayStore. Ini adalah cara paling mudah buat buka FB untuk pengguna Android atau iPhone. Jadi, kamu nggak perlu lagi login fb. Sehingga bisa langsung otomatis masuk.

  1. Setelah kamu download aplikasi tersebut, install di ponsel kamu. Kalau udah, tinggal pilih Sign Up agar kamu punya akun baru yang ada pada Dashlane Password Manager.
  2. Isi email address juga kata kunci sesuai dengan persyaratan yang ada. Ini penting karena kamu bakalan bisa proses ke tahap selanjutnya jika sudah diisi. Nah, tinggal pilih Create Account.
  3. Lanjut dengan pilih skip sehingga bisa langsung masuk ke aplikasi. Tapi, kalau kamu pengen tambahkan device lain, tap Connect My Devices.
  4. Tekan ikon + di bagian kanan bawah
  5. Tekan password. Dengan begitu kamu bisa tambah password di aplikasi ini.
  6. Disini, kamu juga bisa tambahkan password yang ada di akun. Terus, lanjut pilih Facebook dan klik Next. Kamu bisa perhatiin kalau nggak cuman bisa simpan akun facebook aja. Kamu juga bisa pakai aplikasi itu buat simpen password Linkedin, Twitter, Google, Instagram, serta lainnya. Kalau tidak ada list situs, kamu tinggal tambahkan secara manual.
  7. Ketik nomor telepon, email, juga password. Website harus sudah jelas tertulis facebook.com karena ingin langsung login. Pastikan juga kalau auto-login sudah aktif. Bisa dilihat dari pojok kanan atas tanda centang. Jadi, klik tanda centang sebelum lanjut ke tahap berikutnya.
  8. Lanjut di tulisan LOGIN agar bisa login ke facebook otomatis.
  9. Sekarang, kamu bisa langsung login ke facebook dengan bantuan Dashlane.

Langsung Masuk Facebook Tanpa Kata Sandi Dengan Browser

Berikut adalah tutorial lengkap agar bisa langsung masuk di facebook profil dengan bantuan autofill di browser kamu.

  1. Masuk ke facebook.com
  2. Isi alamat email serta nomor telepon juga password. Kemudian, klik di bagian icon kunci, deketnya ikon bintang. Fungsinya buat simpen password akun di browser yang kamu pakai.
  3. Klik Save biar kamu bisa simpen username serta password akun fb. Tinggal lanjut Masuk agar bisa login ke Facebook.
  4. Kalau udah masuk ke FB, logout akun facebook.
  5. Refresh/ reload halaman dan tinggal lihat di bagian kolom email serta password apakah udah terisi otomatis. Kalau sudah, kamu telah berhasil menggunakan autofill di browser kamu.

Nah, cara langsung masuk facebook tanpa kata sandi ini bagus dan enak banget tapi nggak boleh sembarangan dipakai, kenapa?

Karena ada baiknya pakai cara ini kalau memang kamu punya komputer/ laptop pribadi di rumah. Jika dipakai di komputer umum, justru bakalan diakses oleh publik. Sehingga, keamanan juga bakalan terancam.

Cara ini juga nggak berlaku buat situs fb aja kok. Kamu juga bisa pakai cara tersebut biat  bisa simpen password atau username pada situs lain.

Sekarang, kamu udah tahu gimana cara lansung masuk facebook tanpa kata sandi. Di situs ini juga, kamu bisa cari tutorial lain, seperti cara ganti kata sandi untuk fb, semoga bermanfaat.

zee:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*