7 Cara Membobol Password Wifi Lewat HP Tanpa Aplikasi, Bisa Dicoba!

Cara membobol password wifi lewat hp tanpa aplikasi banyak dicari sebagai informasi yang menguntungkan. Kecanggihan zaman yang semakin modern membuat jaringan wi-fi sangat mudah ditemukan di berbagai macam tempat umum.

Jika biasanya kamu dapat menemukan jaringan wi-fi di cafe, sekolah, maupun kantor tetapi sekarang ini juga sudah banyak rumah yang memasang wi-fi. Sayangnya, untuk bisa menggunakan wi-fi di tempat umum bukan sesuatu hal yang mudah sebab banyak yang menggunakan password atau jaringan wi-fi di kunci.

Jadi kamu memerlukan password untuk menggunakan wi-fi tersebut. Tidak perlu khawatir, sebab kami akan memberikan ulasan untuk membobol password wi-fi tanpa harus menggunakan aplikasi dari Android. Seperti berikut informasi yang dapat diikuti.

Cara Membobol Password Wifi Lewat HP Tanpa Aplikasi

Demi mendapatkan kelancaran untuk mengakses jaringan internet kamu bisa membobol wi-fi yang ada di sekitar. Jika kamu merasa kesulitan untuk mendapatkan password secara langsung maka bisa menggunakan cara mengatur IP Adress.

Metode yang satu ini biasanya sangat sukses untuk membobol wi-fi secara umum. Berikut ini beberapa langkah cara membobol password wifi lewat hp tanpa aplikasi yang bisa kamu ikuti.

  1. Langkah pertama kamu harus menghubungkan HP Android Pada jaringan wi-fi ID yang biasanya bertuliskan “speedy instan@wifi.id” atau sejenisnya.
  2. Jika sudah terhubung kamu bisa pilih jaringan wi-fi sesuai dengan opsi Modify Network configuration.
  3. Langkah selanjutnya kamu harus mengatur IP Adress pada jaringan wifi. Jadi secara default IP Adress akan bertuliskan 192.168.1.1. kamu hanya perlu mengubahnya menjadi 192.168.1.2 pada kolom yang sudah tersedia. Pilih save untuk menyimpan.
  4. Setelah itu Kamu bisa beralih pada browser, misalnya saja Google Chrome untuk memasukkan alamat 192.168.1.254 dimana bisa membuka pangaturan modem Wifi. setelah itu pilih login.
  5. Jika sudah masuk pada halaman login, kamu bisa masukkan username dan password dengan opsi ADMIN atau USER.
  6. Apabila berhasil kamu bisa memilih pengaturan, kemudian Wi-fi agar bisa mengetahui username dan password dari jaringan yang akan digunakan.
  7. Di tampilan ini, kamu bisa mencari SSID name dan SSID passphrase untuk mencari username dan password. Mudah bukan?

Waspadai Virus Ketika Bobol Wifi Lewat HP

Melakukan pembobolan wi-fi nama bukan sesuatu hal yang dibenarkan tetapi beberapa orang yang sangat membutuhkan jaringan internet dan tidak mengetahui password tentu akan menggunakan cara tersebut. Ada beberapa keuntungan yang mungkin bisa kamu rasakan ketika membobol jaringan wi-fi tanpa bantuan aplikasi.

Salah satu keuntungan adalah memori hp kamu tidak akan penuh dengan bertambahnya satu aplikasi dan mudah digunakan. Namun perlu diketahui juga bahwa hal tersebut memiliki resiko tersendiri. Mungkin saja HP kamu beresiko terkena Infeksi virus atau Malware yang membahayakan.

Bahkan bisa jadi, virus tersebut mencuri berbagai macam data penting tanpa diketahui. Untuk itu sebaiknya lebih hati-hati dan gunakan wifi yang benar-benar disediakan untuk umum saja.  Manakah yang lebih aman membobol wi-fi dengan menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi?

Hal tersebut menjadi pertanyaan yang sangat umum. Sangat di sarankan untuk tidak melakukan pembobolan wi-fi secara gratis dengan tanpa aplikasi. Sehingga, kamu terhindar dari berbagai macam data pribadi yang diminta pada sebuah aplikasi.

Proses pembobolan wi-fi memang tidak bisa dilakukan dengan sederhana. Untuk merubah IP adress seperti di atas kamu harus melihat panduan agar tidak terjadi kesalahan. Cara membobol password wifi lewat hp tanpa aplikasi di atas dapat kamu lakukan.

Selain tutorial membobol password Wifi lewat HP tanpa aplikasi, kamu juga bisa baca tutorial cara sadap hp pacar di situs ini, semoga membantu!

zee:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*