Cara Membuka Blokir WA Orang yang Memblokir Kita Tanpa Ganti Nomor

Cara membuka blokir WA orang yang memblokir kita apakah bisa? Pertanyaan tersebut sering sekali menghantui beberapa orang yang merasa bahwa dirinya sedang diblokir dalam penggunaan aplikasi WhatsApp.

Apabila kamu sedang merasa bahwa orang terdekat sedang memblokir kamu melalui WhatsApp pasti ada rasa bingung. Hal ini membuat kamu semakin sulit berkomunikasi dengan beberapa orang tersebut.

Sebenarnya ada cara untuk bisa membuka blokir WA dari orang yang sedang memblokir kamu. Tetapi sebelum itu pastikan bahwa nomor kamu benar-benar diblokir, bagaimana caranya? Mudah sekali.

Pertama, kamu tidak akan bisa melihat foto profil orang tersebut. Jadi kamu cuma bisa lihat gambar default yang berwarna abu-abu pada kontak orang tersebut.

Bukan hanya itu tetapi kamu juga tidak bisa melihat tanda last seen

atau status online-nya. Belum lagi ketika kamu mencoba menghubungi orang tersebut, ternyata hanya terkirim centang satu, secara normal pesan yang sudah terkirim harusnya menjadi centang dua.

Nah, bagaimana cara untuk membuka blokir tersebut agar kamu bisa berkomunikasi kembali dengan orang tersebut? Cukup mudah, ikuti dua cara berikut ini.

Cara Membuka Blokir WA dengan Ganti Nomor

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah membuka blokir WA dengan mengganti nomor. Hal ini memang jauh lebih praktis dan sudah digunakan oleh beberapa orang yang ingin komunikasi dengan semua kontaknya kembali normal. Bagaimana cara ganti nomor di WA? Sangat mudah, berikut ini langkah-langkahnya.

  • Langkah pertama kamu bisa membuka aplikasi WhatsApp kemudian pilih menu titik tiga. Setelah itu pilih setting
    atau pengaturan. Masuk pada account atau akun.
  • Nantinya, kamu bisa melihat opsi change number atau ganti nomor.
  • Masukkan nomor HP lama dan nomor HP baru
  • Setelah itu pilih next
  • Kamu akan mendapatkan peringatan sekali lagi agar bisa memastikan nomor tersebut benar.
  • Tunggu sampai kamu dapat aktif aktivasi melalui SMS berupa 6 digit angka.
  • Apabila kamu berhasil mengganti nomor whatsApp maka akan mendapat pemberitahuan.

Cara Membuka Blokir WA Orang Yang Memblokir Kita – Ganti Nomor

Cara membuka blokir WA orang yang memblokir kita tanpa ganti nomor juga bisa. Bagaimana langkahnya? Ikuti cara berikut ini.

  • Sama seperti cara sebelumnya pertama kamu harus membuka Whatsapp terlebih dahulu. Setelah itu buka menu setting atau pengaturan, tekan icon titik tiga pada bagian pojok kanan atas. Setelah itu pilih akun.
  • Selanjutnya Anda bisa pilih delete my accountatau hapus akun saya. Cukup berisiko memang tetapi kamu nanti bisa membuat dari awal.
  • Jika sudah uninstall aplikasi WhatsApp dan hapus semua cache. Cara ini akan membuat semua chat dan berbagai macam data pada aplikasi WhatsApp hilang.
  • Apabila akun sudah terhapus maka download dan Instal lagi aplikasi WhatsApp.
  • Setelah itu Anda bisa membuat aplikasi WhatsApp kembali dengan menggunakan nomor yang lama.
  • Apabila kamu sudah bisa melihat berbagai macam aktivitas dari nomor yang memblokir maka cara ini berhasil dilakukan.

NOTE: Perlu diketahui bahwa cara ini tidak selalu berhasil dan memiliki potensi menghilangkan semua data WhatsApp. Pastikan untuk menyimpan berbagai macam hal penting di dalam WhatsApp sebelum melakukan cara ini.

Membuka blokir seseorang terhadap kamu memang tidak mudah. Tetapi dengan dua cara di atas maka potensi untuk bisa menghubungi orang tersebut akan jauh lebih mudah. Nah, cara membuka blokir WA orang yang memblokir kita di atas dapat kamu pilih salah satunya.

Kamu juga bisa mempelajari tutorial cara ganti tema wa tanpa aplikasi di situs ini. Semoga bermanfaat!

zee:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*