Cara Mendownload Lagu di Laptop Tanpa Aplikasi, Gratis!

Lagi cari cara mendownload lagu di laptop, tapi bingung gimana tutorialnya? Bisa nggak sih mendownload berbagai lagu yang kamu suka, menggunakan laptop secara gratis? Tentu saja!

Memang, kamu bisa mendengarkan seluruh lagu dengan cara online. Tapi, justru kadang membutuhkan sambungan internet. Atau, kadang juga butuh kuota internet lebih banyak.

Sehingga, biaya untuk beli kuota juga semakin meningkat. Berikut adalah berbagai cara download lagu gratis di laptop.

Cara Mendownload Lagu Di Laptop – Buka MP3Juice

Sudah pernah denger MP3Juice? Situs atauu mesin pencari file musik dalam bentuk MP3 ini sangat populer. Menariknya lagi, kamu bisa menggunakannya seccara gratis.

Kamu bisa menggunakan mesin pencari ini untuk download lagu dari YouTube, 4Shared, SoundCloud, PromoDJ, Yandex, dan masih banyak lagi.

Nah, gimana caranya biar bisa download lagu di situs tersebut? Gampang banget! Kamu tinggal pakai tutorial berikut:

  1. Buka situs mp3juices.cc dengan browser yang ada di laptop kamu. Terus, ketik judul lagu yang pengen kamu download di bagian kotak pencarian.
  2. Kalau udah, lagu yang kamu cari bakalan muncul. Klik “Download” biar bisa mengunduh lagu itu. Atau, kamu bisa tekan tombol Play biar bisa dengerin lagu tersebut dulu.
  3. Klik lagi lagu “Download” di bawah judul lagu. Di tahap ini, proses download sudah mulai.

Cara Mendownload Lagu Di Laptop Pakai MP3Skull

Nggak jauh dari cara pertama, kamu bisa pakai MP3Skull buat download banyak lagu. MP3Skull ini juga mesin pencari lagu yang terbilang populer. Selain bisa download lagu gratis, cakupannya juga luas banget mulai dari YouTube, Deezer, sampai 4Shared.

Ini dia panduan cara mendownload lagu di laptop dari MP3Skull:

  1. Buka mp3skulls.to dengan pakai browser di laptop. Ketik judul lagu di bagian kotak pencarian yang ada di atas situs. Lanjut dengan klik “Enter”.
  2. Kamu bakalan otomatis melihat halaman daftar hasil pencarian lagu sesuai yang kamu cari. Pilih lagu yang sesuai, terus klik “Download.”
  3. Halaman bakal bawa kamu ke “Download Your File!” Tinggal pilih tombol MP3 Musicc biar lagu mulai didownload.

Cara Download Lagu Di Reverbnation

Pernah denger Reverbnation? Biasanya, opsi ini pilihan cocok buat kamu yang lagi cari lagu yang dirilis oleh grup-grup musik indie. Reverbnation adalah situs besar yang kebanyakan kontennya adalah lagu indie.

Ini dia panduan atau tutorial buat kamu:

  1. Kunjungi situs  reverbnation.com pakai browser di laptop kamu. Terus, ketik grup musik. Tinggal ketik juga judul lagu yang ingin kamu download di bagian kotak pencarian. Tepatnya di bagian pojok kiri atas.

Udah ketemu? Oke, tekan enter.

  1. Di layar laptop, kamu bakalan menuju ke halaman yang memunculkan informasi artis atau judul lagu dari hasil penccarian. Terus, tinggal pilih mana yang pengen kamu download.
  2. Kamu juga akan menuju ke halaman profil artis yang sudah kamu pilih tadi. Disana, ada ikon “Download.” Klik ikon yang ada di bagian baris judul lagu yang pengen kamu download.

Sekarang, kamu sudah tahu berbagai cara mendownload lagu di laptop. Semuanya gampang, bukan?

Download lagu tanpa aplikasi itu justru bikin kamu lebih instan unduh berbagai lagu yang kamu sukai. Jadi, bisa kamu dengarkan semua lagu favorit dimanapun dan kapanpun.

Walaupun nggak ada koneksi internet. Kamu juga bisa pakai situs ini untuk cari tutorial lainnya untuk download lagu, semoga bermanfaat!

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*