Five Vi yang Kini Bercadar Malah di Bully. Tanda Kiamat kah?

Five Vi yang Kini Bercadar Malah di Bully. Tanda Kiamat kah? Yah ini patut dipertanyakan.

Belakangan, artis Five Fi melaporkan ke Polda Metro jaya terkait komen seseorang di Instragram nya yang dianggap sudah keterlaluan.

Seorang netizen membully nya di komen instagram salah satu postinganya dengan mengancam akan menyebarkan aibnya di kala ia belum berhijrah.

Banyak tak sedikit ia mendapat komentar negatif dari netizen terkait penampilan nya yang “lebih muslimah”.

Salah satu dari netizen bahkan kembali menungah foto dirinya ketika masih mempertontonkan auratnya. Karena alasan inilah, Five Vi langsung melaporkan kasus ini ke pihak yang berwenang.

Di kutip dari Insert ia mengatakan bahwa, pada Tanggal 17 Agustus kemarin ia mendapat komen dari seseorang di bagian komen salah satu postingannya yang berusaha mencemoohnya.

Pada awalnya ia masih sabar terhadap Bully dari netizen-netizen di kolom komentar instagramnya. Namun setelah ia melakukan konsultasi dengan teman dan juga pengacara, maka ia pun membawa masalah ini ke pihak yang berwajib.

Dengan adanya kasus ini pun Five Vi berharap masyarakat bisa belajar menghormati keputusan seseorang apalagi yang dia lakukan adalah tindakan yang bernilai positif.

Dia juga meminta agar netize berhenti menybarkan foto-foto seksi dirinya di masa lalu ketika ia belum berhijrah.

Seperti telah dilansir oleh almanhaj, aurat wanita pada seseorang yang bukan mukhrimnya adalah seluruh bagian tubunya kecuali muka dan telapak tangan.

Dan diwajibkan bagi kita seorang muslim untuk menutup aurat kita. Berikut adalah ulasan almanhaj terkait kewajiban menutup aurat dan batasannya

https://almanhaj.or.id/4114-kewajiban-menutup-aurat-dan-batasannya.html

Atas pelaporannya, Five Vi dan kuasa hukumnya melaporkan para pelaku dengan UU ITE Pasal 28 juncto pasal 30-31 tentang ujaran kebencian dengan bukti tangkapan layar komen para pelaku di kolom komentar instagram Five Fi.

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics
Leave a Comment