Tekno

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51 Carisemuaja.com – Smatphone Android ini tidak jauh berbeda dengan desain ponsel dari seri sebelumnya. Hal ini bisa dilihat dari bodinya yang memang tidak mengalami banyak perubahan. Para penggunanya akan disuguhkan dengan tampilan casing yang memiliki tarikan grafis holografis. 

Selain itu, bisa dilihat juga terdapat garis-garis diagonal yang tampak bertabrakan dan dipadu dengan warna yang tampak berbeda sehingga menciptakan kesan segar. Ketika kamu meletakkan ponsel ini di bawah pantulan cahaya terang, maka casing ponsel akan tampak lebih memukau. Ponsel ini langsung tampil dengan warna yang tampak berbeda tergantung dari arah cahaya. Berikut adalah ulasan lengkap tentang Samsung Galaxy A51 mulai dari desain sampai pada kapasitas baterai. 

Layar

Samsung juga membekali ponsel ini dengan Super AMOLED yang memiliki kualitas gambar tampak bersih, jernih dan, tajam. Sedangkan untuk resolusinya sendiri mencapai 1080 X 2340 piksel. layar Smartphone Ini juga terlindungi dengan baik karena adanya pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang melindungi ponsel dari masalah lecet dan goresan. di bagian depan ponsel kamu bisa melihat adanya lubang kamera depan dengan desain simetris berada di bagian tengah atas. konsep tersebut sama dengan Galaxy Note 10.

Kamera Samsung Galaxy A51

Berbicara tentang kamera yang ada pada Smartphone Ini adalah bagian dari keunggulan yang ditawarkan. Pada bagian belakang ponsel kamu bisa menemukan adanya 4 lensa kamera yang punya kemampuan untuk mengambil foto dan juga video.

Kamera utama yang disematkan oleh Samsung adalah kamera dengan kapasitas 48 MP dan didukung dengan PDFA. Kemudian, ada juga sensor kamera kedua yang digunakan untuk lensa telephoto dengan resolusi 5 MP. Tak kurang, Samsung juga menambahkan beragam fitur photography seperti Live Focus, panorama, HDR, dan merekam video hingga 4K.

Samsung Galaxy A51 juga memiliki kamera depan yang tidak kalah berkualitas. Tak main-main, resolusi pada bagian kamera depan ini mencapai 32 MP. Bahkan ketika kamu ingin selfie atau mengambil video, gambar akan tampak terlihat sangat bagus dan jelas. Hal ini karena memang ponsel ini dilengkapi dengan fitur Live Focus pada bagian kamera depan.

Konektivitas

Fitur-fitur yang ditambahkan pada ponsel ini membuat ponsel ini bikin betah, salah satunya adalah pada bagian fitur konektivitas. Para pengguna akan dimanjakan dengan beberapa pilihan fitur konektivitas seperti wi-fi Dual Band, Bluetooth, USB type-C, NFC dan terakhir adalah GPS. Sementara itu koneksi internet didukung dengan HSPA, LTE, dan dual sim card.

Performa

Pada bagian performa Samsung Galaxy A51 punya sektor pacu yang tidak kalah dengan smartphone lainnya. Ponsel ini punya chipset exynos 9611 dan fabrikasi 10 mm. Alhasil, ponsel ini punya kecepatan prosesor octacore yang kemudian dibagi menjadi dua inti. Yaitu, Quadcore 1,7 GHz Cortex A53 dan Quadcore 2.3 GHz Cortex A73.

Baterai Samsung Galaxy A51

Bagian terakhir dan tak kalah pentingnya pada Smartphone Ini adalah kapasitas baterai yang terbilang besar yaitu sekitar 4.000mAh. Spesifikasi tersebut dilengkapi dengan kemampuan fast charging dengan daya 15 w. Sehingga dapat dipastikan bahwa ponsel ini bisa mengisi daya dengan cepat. Jadi dapat dikatakan bahwa ponsel yang satu ini bisa menjadi primadona di kalangan para gamers. Itu artinya kamu bisa memainkan berbagai game tanpa harus sering mengisi daya karena kehabisan baterai.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A51

 Display & Resolusi 158.5 x 73.6 x 7.9 mm
 Chipset Exynos 9611
 Memori & RAM
128GB 6GB RAM
128GB 8GB RAM
 Kamera Utama Kamera 1: 48 MP, f/2.0, 26mm (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF
Kamera 2: 12 MP, f/2.2, 123˚ (ultrawide)
Kamera 3: 5 MP, f/2.4, (macro)
Kamera 4: 5 MP, f/2.2, (depth)
 Kamera Depan 32 MP, f/2.2, 26mm (wide), 1/2.8″, 0.8µm16 MP, f/2.0, (wide), 1/3.1, 1.0µm
 Baterai 4000 mAh
 Pilihan Warna Prism Crush Black, White, Blue, Pink

Harga
128GB 6GB RAM : Sekitar Rp 4.899.000
128GB 8GB RAM Sekitar Rp 5.199.000

Demikian informasi tentang apa saja yang bisa kamu temukan terkait harga dan spesifikasi  Samsung Galaxy A51.

Dukungan teknologi AI juga membuat ponsel yang satu ini mampu menghasilkan performa yang lebih baik dibandingkan dengan ponsel seri sebelumnya. 

Comment here