Harga dan Spesifikasi Vivo X50 Lite Rumor Terupdate

Saat ini, ada kemungkinan besar munculnya ponsel terbaru dari Vivo yang disebut dengan Vivo X50 Lite. gambar tersebut beredar karena ponsel yang satu ini sudah nampak pada daftar Google Play console. Smartphone yang dirumorkan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini disebut-sebut akan bekerja dengan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 665. Nah buat kamu yang sudah penasaran dengan spesifikasi yang disuguhkan pada ponsel yang satu ini, berikut ulasan yang bisa kamu simak.

Spesifikasi Vivo X50 Lite Pada Google Play Console

Saat ini memang Vivo sedang mempersiapkan beberapa produk yang hendak dirilis ke pasaran. Brand smartphone terbaik nomor dua di Indonesia ini sudah disebut-sebut menyiapkan ponsel dengan model Vivo 1937. Kode tersebut disebut-sebut akan diubah namanya menjadi merek dagang Vivo X50 Lite

.

Memang, merk dagang tersebut sudah pernah diperkenalkan pada tanggal 12 Mei tahun ini yaitu 2020. Rumornya, ponsel ini akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 665 dan disertai dengan sistem operasi Android 10 yang dikenal dengan Funtouch 10.

Jaringan

Beberapa produk yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini adalah Vivo X50, Vivo X55, dan Vivo X50E. Gambar burungnya semua perangkat tersebut akan di siapkan untuk konsumen kelas menengah dengan dukungan jaringan 5g. Rumor lain menyebutkan bahwa ponsel ini nantinya akan menjadi saingan berat bagi realme 6 pro atau Redmi Note 9 Pro.

Desain Ponsel Vivo X50 Lite

Walaupun informasi ini bukan dari bagian official, namun kita bisa mendengarkan bahwa Vivo X50 Lite memiliki dimensi 159, 3 x 75. 2 x 8,7. Komponen yang melengkapi ponsel tersebut adalah gelas front, plastic back, plastic frame. Perusahaan Vivo juga akan meluncurkan varian warna Nebula Blue dan Jade Black. Sampai saat ini vendor disebut-sebut akan menanamkan Hybrid dual SIM serta nano SIM dan dual stand-by.

Layar

Agar ponsel ini memiliki kompetensi yang cukup di pasaran Nya maka Vivo akan menambahkan layar Amoled capacitive touchscreen dengan kapasitas 16m colors. Ukuran layar jika tampak lapang yaitu sebesar 6,38 inci. Bahkan disebut-sebut oleh Google Play console bahwa HP tersebut akan didukung dengan layar full HD Plus. Sedangkan untuk ukuran resolusinya adalah 1080 X 234 piksel, 480 ppi.

Performa X50 Lite Vivo

Didukung layar 8, ponsel ini juga memiliki Snapdragon 665 ditambah dengan adreno 610 GPU. Tak hanya itu ponsel ini juga dibekali dengan RAM berkapasitas 8 GB. Sedangkan untuk perangkat sistem Androidnya adalah menggunakan sistem Android 10. Sementara itu Vivo juga telah menyiapkan memori penyimpanan dengan kapasitas 128 disebut dengan microSDXC. Performa tersebut terbilang tidak mengecewakan karena para pengguna juga akan dimanjakan dengan daya tahan baterai yang cukup memuaskan. Bagaimana tidak, ponsel ini akan dibekali dengan baterai li-po dengan kapasitas 4599 mah.

Konektivitas Ponsel

Hal penting lainnya yang wajib kamu ketahui tentang ponsel ini adalah pada bagian konektivitas. Vivo membekali teknologi GSM/HSPA/ LTE pada ponsel tersebut. Itulah mengapa ponsel ini sangat mendukung untuk komunikasi data dengan sepeda yang cukup baik. Selain itu ada beberapa hal yang mendukung konektivitas seperti hotspo, direct, wi-fi, Dual Band, konektor, bluetooth, dan USB On The Go.

Kamera Vivo X50 Lite

Terdapat 4 kamera yang tersedia pada bagian body belakang ponsel yaitu kamera utama dengan ukuran 48 MP. Kemudian, didukung dengan kamera Ultra white berukuran 8 MP, kamera macro 2mp, camera depth 2mp. Pada bagian depan ponsel ini dibekali dengan kamera sensor berkapasitas 16 MP yang cocok untuk kualitas selfie serta menangkap video dengan baik.

Harga dan Spesifikasi Vivo X50 Lite

Display & Resolusi 159.3 x 75.2 x 8.7 mm
Chipset Qualcomm SDM665 Snapdragon 665
Memori & RAM
128GB 8GB RAM
Kamera Utama Kamera 1: 48 MP, f/1.8, (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF
Kamera 2: 8 MP, f/2.2, (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm
Kamera 3: 2 MP, f/2.4, (macro)
Kamera 4: 2 MP, f/2.4, (depth)
Kamera Depan 16 MP, (wide), 1/3.1″ 1.0µm
Baterai 4500 mAh
Pilihan Warna Nebula Blue, Jade Black
Harga Sekitar 4,8 juta Rupiah

Sampai rumor ini beredar, harga dari Vivo X50 Lite yang satu ini masih belum pasti. Namun, pihak perusahaan pasti akan memberikan informasi lebih lanjut tentang harga ponsel tersebut jika memang sudah siap untuk dipasarkan di pasaran Indonesia.

Namun diperkirakan harga jual Vivo X50 Lite sekitar 4,8 juta Rupiah

Itulah informasi tentang ponsel yang masih rumor. Nah, menurut kamu apakah ini jadi angina segar atau ada sesuatu yang kurang?

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*