Tekno

Suka Gaming? Ini Dia 5 Daftar HP Gaming Murah Juni 2020

Suka Gaming? Ini Dia 5 Daftar HP Gaming Murah Juni 2020

HP Gaming Murah Juni 2020 Carisemuaja.com – Salah satu hal yang biasa kita lakukan untuk mengisi waktu luang sehari-hari adalah dengan bermain game sehingga hp gaming murah menjadi kebutuhan. Untuk kamu yang bermain pubg mobile atau cod mobile dan mobile legend ada beberapa ponsel yang bikin pengalaman gaming jadi lebih menarik. Hal ini dikarenakan ponsel-ponsel yang ada di dalam daftar ini mampu memberikan grafik berkualitas.

Selain itu deretan ponsel berikut ini mampu memberikan kenyamanan untuk bermain game terutama pada game yang memiliki kualitas grafis HD yang berat. Itulah mengapa kamu membutuhkan spesifikasi ponsel terbaik yang bikin kamu tetep asik main game tanpa lag.

Realme C3 HP Gaming Murah 1, 8 Jutaan Baterai 10 Jam

Jika Redmi Note 8 Pro dilengkapi dengan helio g90t mediatek juga menyajikan chipset untuk gaming yaitu mediatek helio p70. Nah chipset gaming tersebut kemudian disematkan pada Realme C3 sebagai hp gaming murah. Bahkan pihak pabrikan juga membantu ponsel dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 1,8 jutaan saja.

Pada chipset MediaTek Helio P70 kamu bisa menemukan teknologi hyper engine yang akan mendorong kualitas gambar serta jaringan agar tampak lebih stabil sehingga permainan menjadi lebih mulus. Hp ini jadi hp favorit untuk para gamers karena memang kapasitas baterainya mencapai 5000 m yang jika dimainkan untuk pubg bisa mencapai 10,6 jam.

Realme 5i

Salah satu fitur yang mengejutkan yang bisa kamu temukan pada Realme 5i adalah chipset qualcomm snapdragon 665. Dengan menggunakan chipset tersebut ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 1 juta saja. Hal ini tentu mengejutkan karena qualcomm snapdragon 665 juga digunakan pada seri Realme yang justru dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan.

Banyak gamers yang memilih menggunakan ponsel yang satu ini karena memang kapasitas baterainya juga tergolong cukup tinggi yaitu sekitar 5000 mAh sehingga kamu bisa bermain tanpa kuatir baterai akan cepat habis.

Redmi 7

Masih dari pabrikan Xiaomi, Redmi 7 sudah dirilis cukup lama dan menjadi banyak incaran para gamers terutama yang mencari Produk ponsel spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang cukup terjangkau. Xiaomi melengkapi ponsel ini dengan dapur pacu snapdragon 600 series atau juga disebut dengan qualcomm snapdragon 632 menggunakan arsitektur kryo 250.

Ponsel yang dibanderol dengan harga satu jutaan ini punya baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu mencapai 4000 mAh. Kendati demikian salah satu hal yang disayangkan adalah pada opsi RAM atau memori internal yaitu hanya tersedia 2 GB/32 GB serta 3GB/32 GB.

Vivo y19, HP Gaming Murah 2 Jutaan

Sebelumnya, Vivo sudah merilis Vivo y17 yang menjadi hits pada beberapa saat lalu. Kini hadir kembali dengan merilis Produk terbaru yaitu Vivo y19. Salah satu perubahan besar yang diusung oleh pabrik adalah pada bagian dapur pacu. Sukses tersebut muncul dengan chipset mediatek helio p65 octacore dengan kapasitas 2,0ghz cortex a75.

Tentu saja hal yang membedakan dapur pacu ini dengan yang sebelumnya adalah dapur pacu ini punya performa yang lebih kencang. Kapasitas RAM yang ditawarkan adalah 6 GB. Sementara itu Vivo juga melengkapi memori internal pada ponsel tersebut. Kapasitasnya masih sama yaitu 128 GB dan didukung dengan daya baterai 5000mAh. Apalagi, juga terdapat teknologi dual engine fast charging dengan kapasitas 18W. Ponsel tersebut muncul di pasaran sebagai hp gaming murah dengan harga sekitar Rp2.879.000.

Oppo A5 2020

Hadirnya oppo a5 2020 menjadi pertanda bahwa oppo juga tidak mau main-main di pasaran. Ada dua sektor utama mengapa kamu harus memilih model ponsel yang satu ini untuk bermain game. Nggak main-main Oppo melengkapi ponsel ini sebagai hp gaming murah. Karena, adanya dapurpacu qualcomm snapdragon 665 octa core yang berkapasitas 2,0ghz kryo 260.

Apalagi kartu grafis Adreno 610 juga melengkapi ponsel tersebut. Sehingga, kamu bisa menggunakan ponsel ini untuk bermain cod mobile dan pubg mobile. Hal terakhir yang bisa kamu nikmati sebagai gamers ketika menggunakan oppo A5 2020 adalah pada kapasitas baterai yang sangat jumbo. Keberadaan baterai dengan kapasitas 5000 mAh akan memanjakan kamu untuk terus bermain tanpa takut kehabisan baterai saat tengah bermain game.

Comment here