Inilah Cara Membuat HP Android Kamu Jadi Seperti Iphone

Inilah Cara Membuat HP Android Kamu Jadi Seperti Iphone https://unsplash.com/photos/4oWSXdeAS2g Photo by Arnel Hasanovic

HP Android jadi Iphone Carisemuaja.com – Tanpa diragukan lagi beberapa dari kita menggangap bahwa dengan harga yang “bombastis” harga 1 Phone bisa seperti harga 2 atau 3 HP Android. Tentu dengan harga yang terbilang cukup mahal, ada beberapa keunggulan dari Iphone yang tidak bisa didapatkan oleh Pengguna Android.

Salah satu keunggulan dari Iphone dibandingkan HP Android adalah dari segi ketahanan perangkat lunaknya. Contohnya, jika kita bandingkan HP Android setelah penggunaan 1 tahun akan mengalami sedikit penurunan sensitifitas dari layar sentuh (Touch Screen). Namun hal tersebut nampaknya tidak terjadi secara signifikan oleh Iphone.

Terlepas dari beberapa keunggulan dari Iphone dibandingkan HP Android, satu hal yang menjadi masalah Iphone adalah dari segi ketahanan baterai. Hal ini sangat dirasakan oleh pengguna Iphone terutama pada mereka yang memiliki Iphone X. Jika dibandingkan, rata-rata dengan tingkat baterai 100% Iphone x hanya bisa memaikan 3-4 game Mobile Legend. Namun untuk HP Android, bisa memaikan antara 5-6 game Mobile Legend.

Selain itu, android juga terkenal dengan fleksibilitasnya. Pengguna Iphone terbatas untuk melakukan customize wallpaper atau thema bawaan. Namun hal ini bisa diterapkan oleh HP dengan basis operating systems Android. Dengan itu, kalian pengguna Android bisa membuat HP kalian mirip seperti tampilan Iphone dengan beberapa aplikasi berikut

Phone X Launcher iLauncher

Phone X Launcher iLauncher di Google Play

Untuk membuat HP Android jadi Iphone, aplikasi yang kamu butuhkan adalah Phone X Launcher iLauncher. Fungsi dari aplikasi ini adalah membuat tampilan dari HP Android kamu akan sama persis dengan tampilan Iphone. Selain itu, setelah anda menginstall aplikasi ini, secara otomatis HP anda akan terlihat persis seperti Iphone.

Bukan hanya tampilan dari segi tema, jika default browser kamu adalah Google Chrome maka ikon di aplikasi ini akan berubah menjadi safari. Tapi jangan khawatir, ini cuman mengubah ikon aplikasinya saja. Ketika anda membuka ikon tersebut, Google Chrome lah yang akan terbuka bukan safari.

Anda bisa mendownload aplikasi ini di Google Play dengan judul aplikasi Phone 11 Launcher, OS 13 iLauncher, Control Center dan aplikasi ini di develop oleh SaSCorp Apps Studio.

Demikian adalah cara simple untuk membuat HP Android kamu terlihat seperti Iphone. Mudah-mudahan informasinya bermanfaat untuk anda. Jika anda mempunyai pertanyaan lebih lanjut, silahkan tulis di kolom komentar.

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*