Kelebihan Dan Kekurangan HP Oppo Murah Dibawah 2 Juta

Kelebihan dan kekurangan hp oppo murah dibawah 2 juta Carisemuaja.com – Jika dibandingkan dengan beberapa merk smartphone yang belakangan ini semakin banyak diminati ternyata Oppo tidak kalah saing. Sekalipun belum lama muncul tetapi semua Oppo belakangan ini banyak mengeluarkan seri terbaru sehingga membuat para konsumen menjadi lebih puas.

Banyak sekali konsumen yang beranggapan bahwa smartphone yang diluncurkan oleh Oppo memiliki bandrolan harga mahal, namun sebenarnya tidak semua. Ada juga beberapa smartphone dari Oppo yang diberi harga murah meriah dengan spesifikasi menarik. Sekalipun masih ada beberapa kekurangannya namun hal tersebut tidak memberikan pengaruh yang besar. Berikut ini beberapa jenis smartphone dari Oppo dengan harga terjangkau.

Kelebihan dan kekurangan Oppo F9

Smartphone pertama yang bisa anda dapatkan dengan pantulan harga dibawah dua juta adalah Oppo F9. Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini dimana hadir dengan 4 gradasi warna yang sangat menawan. Kelebihan lainnya tampilan lebih kekinian dengan water drop screen. Oppo F9 didukung dengan VOOC flash charger dengan daya baterai sebesar 3500 mAh.

Sekalipun banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh Oppo F9 namun sayangnya smartphone yang satu ini masih bertahan dengan port micro USB. Tidak hanya itu, tetapi bagi bagian belakang sangat rawan terhadap sidik jari karena terbuat dari bahan polikarbonat glossy. Lagi-lagi, produk Oppo ini juga absen terhadap fitur NFC.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo A7

Kelebihan dan kekurangan hp oppo murah dibawah 2 juta selanjutnya ada Oppo A7.  Kelebihan dari smartphone yang satu ini memiliki layar waterdrop notch dengan lebar layar sebesar 6,22 inci. Oppo A7 dibekali dengan kaca gorilla glass 3 yang merupakan pelindung ponsel terbaik besutan Corning. Kamera depan memiliki kapasitas 16 megapiksel sangat cocok untuk digunakan persepsi atau pun membuat Vlog.Kapasitas baterai yang ditawarkan cukup besar yaitu sekitar 4230 mAh.

Sangat banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh Oppo A7 namun anda juga harus mengetahui kekurangannya dimana chipset kurang powerful pada smartphone yang satu ini. Jadi chipset yang digunakan masih snapdragon 450. Bukan hanya itu, Oppo A7 juga hadir tanpa adanya fast charging. Kekurangan lainnya yaitu kamera belakang tidak ada perubahan dengan memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo A37

Smartphone selanjutnya yang memiliki banderol harga dibawah dua juta adalah Oppo A37. Kelebihan dari smartphone yang satu ini tampil dengan mewah dengan bahan yang terbuat dari material frame metal sehingga tampak begitu kuat. Tidak hanya itu, tetap Oppo memiliki dual SIM card. Dibekali dengan layar lebar 5 inci dan berteknologi canggih yaitu IPS LCD menghasilkan gambar beresolusi tinggi.

Terlepas dari berbagai macam kelebihan yang dimiliki oleh Oppo A37 ada beberapa kekurangan yang harus anda ketahui. Jadi Oppo A37 ini belum dilengkapi dengan teknologi fingerprint sensor. Soalnya hal tersebut bukan sesuatu yang mengejutkan sebab harga dari Oppo A37 ini terbilang terjangkau. Kekurangan lainnya Oppo A37 memiliki baterai Non removable sehingga menyulitkan para pengguna.

Ada cukup banyak seri dari Oppo yang memiliki harga dibawah dua juta. Kelebihan dan kekurangan hp oppo murah dibawah 2 juta adalah hal yang sangat lancar dimiliki. Anda bisa mencoba menemukan smartphone Oppo sesuai dengan keinginan melalui berbagai macam spesifikasi, kelebihan, dan kekurangan dari smartphone tersebut.

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*