Tekno

Daftar Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo Murah Dibawah 2 Juta

Daftar Kelebihan dan Kekurangan HP Vivo Murah Dibawah 2 Juta

Kelebihan dan kekurangan hp vivo murah dibawah 2 juta Carisemuaja.com – Nama produk smartphone Vivo belakangan ini semakin melonjak tinggi Hal tersebut dikarenakan Vivo mampu memberikan berbagai macam seri menarik dengan kualitas terbaik. Tidak semua harga smartphone dari Vivo dibanderol dengan harga yang mahal sebuah beberapa diantaranya ada juga harganya yang cocok dikantong.

Berbagai macam Smartphone yang pernah dikeluarkan oleh Vivo tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun hal tersebut dapat diatasi dengan cara mencari smartphone yang cocok untuk kebutuhan aktivitas anda sehari-hari. Nah, berikut ini beberapa smartphone produk Vivo yang harganya dibawah 2 juta dengan berbagai kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y11 

Produk pertama yang bisa anda pilih adalah Vivo Y11 yang dibandrol dengan harga 1.6 juta. Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh Vivo y11 mulai dari baterai berkapasitas besar yaitu 5000 mAh. Baterai tersebut sudah dipadukan dengan chipset Qualcom Snapdragon 439 dan pasti akan lebih hemat. Tidak hanya itu tetapi layar dan desain terlihat sangat megah dan elegan di mana memiliki luas sekitar 6,35 inci. 

Namun ada beberapa kekurangan dari HP Vivo y11 yaitu kapasitas penyimpanan yang cukup kecil dengan RAM 2 GB, jadi anda tidak bisa menyimpan banyak aplikasi. Kekurangan lainnya yang ada di Vivo Y11 ini tidak dilengkapi dengan Fast Charging, sehingga proses pengisian baterai tidak bisa berjalan dengan cepat. 

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y12

Kelebihan dan kekurangan hp vivo murah di bawah 2 juta ada Vivo Y12 yang memiliki kelebihan layar lega untuk digunakan streaming film sebab ukurannya 6.35 inci. Belum lagi desain yang dimiliki benar-benar menarik dan sangat cocok untuk anak muda. Ada dua pilihan warna yaitu Aqua blue dan burgundy red. Vivo Y12 ini disertai camera dengan lensa ultrawide sebesar 13 MP dan 8 MP.

Sekalipun smartphone yang satu ini memiliki berbagai macam kelebihan namun ada juga kekurangan berupa performa chipset kurang bertenaga. Jadi chipset mediatek helio P22. Kekurangan lainnya juga karena belum didukung fast charging sehingga belum bisa melakukan pengisian dengan cepat. 

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y15

Selanjutnya harga Vivo Y15 di bawah dua jutaan ternyata memberikan berbagai macam kelebihan mulai dari kapasitas baterai yang cukup besar yaitu sekitar 5000 mAh. Anda bisa menggunakannya seharian bahkan untuk penggunaan lumayan berat. Tidak hanya itu, desain bodi cukup cantik dan elegan sekalipun harga murah. Bobotnya sekitar 190 gram dan memiliki bentuk unik yaitu bulat di keempat sudutnya. Kelebihan lainnya, ternyata ada 3 kamera yang dimiliki oleh Vivo Y15, kamera utama 13 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera ketiga 2 MP.

Namun kekurangan dari Vivo Y15 ini lagi-lagi  terhadap berada pada chipset yang kalah dari pesaing. Chipset yang digunakan mediatek MT6762 helio P22. Kekurangan lainnya ada pada layar yang memiliki HD saja. Body dari Vivo Y15 ini juga terasa lebih tebal sehingga ketika digenggam sedikit kurang nyaman.

Ketiga smartphone tersebut memiliki berbagai macam kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Kelebihan dan kekurangan hp vivo murah dibawah 2 juta dari ketiga jenis smartphone diatas sebenarnya sangat wajar untuk dimiliki dengan harga yang murah meriah. Anda bisa memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Comment here