Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Oppo K3 Calon Pembeli Wajib Sadari

Kelebihan dan kekurangan Oppo K3 Carisemuaja.com – Smartphone Oppo belakangan ini semakin menunjukkan popularitasnya dengan mengeluarkan berbagai macam produk terbaik. Banyak sekali produk dari Oppo yang membuat para pelanggan merasa puas.

Sekalipun Oppo merupakan salah satu smartphone yang belum lama ini mencoba mengibarkan benderanya namun sudah mampu bersaing dengan beberapa perusahaan smartphone yang dulu bersaing.

Sejak pertama kehadiran Oppo di Indonesia sudah disambut baik oleh para pengguna smartphone karena kecanggihan teknologi yang dimiliki. Sekarang ini ini Oppo mengeluarkan berbagai macam jenis smartphone terbaru dengan berbagai macam fitur menarik yang akan membantu para pengguna untuk semakin mudah beraktivitas.

Salah satu seri yang dikeluarkan oleh opo adalah Oppo K3 di mana cukup eksklusif cepat mengundang berbagai macam pertanyaan. Menarik yang lagi Oppo K3 ini hanya dijual di 4 negara benua Asia termasuk Indonesia dengan jumlah yang terbatas.

Sekalipun memiliki kecanggihan, namun kamu tetap harus mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari smartphone Oppo K3. Berikut ini informasi yang bisa kami berikan seputar kelebihan dan kekurangan tersebut.

Kelebihan Oppo K3

Informasi pertama Kamu bisa mengetahui apa saja kelebihan dari Oppo K3 sebagai berikut.

  • Kelebihan yang pertama Oppo K3 ini didukung oleh Dolby Atmos yaitu teknologi virtual reality suara yang akan memaksimalkan penggunaan audio. Dolby Atmos biasanya ditemukan ketika Kamu menonton film di bioskop namun kejadian tersebut sudah bisa Kamu rasakan pada smartphone Oppo K3.
  • Apakah jika sudah menggunakan port USB type C. Hal ini akan menjadi poin tambahan sebab masih jarang smartphone yang menggunakan USB type C.
  • Oppo K3 sangat cocok untuk Kamu yang suka sekali bermain game karena memiliki performa yang cukup bagus. Keistimewaan yang dimiliki oleh Oppo K3 adalah Snapdragon 710 dimana permainan bisa menjadi lancar dengan harga yang terjangka
  • Hampir semua pengguna aku pasti sudah mengetahui bahwa kelebihan dari smartphone yang satu ini selalu terletak di kamera. Oppo K3 menawarkan kamera selfie terbaik dilengkapi dengan sistem motorized pop up sehingga membatasi cipratan tampak lebih sempurna. Sensor yang dimiliki 16 megapixel dengan bukaan frekuensi 2.0

Kekurangan Oppo K3

Kelebihan dan kekurangan Oppo K3 selalu memberikan pengaruh bagi para pembeli untuk bisa memutuskan smartphone yang diinginkan. Jika kamu sudah mengetahui banyak sekali kelebihan dari Oppo K3 maka berikut ini informasi kekurangan dari smartphone Oppo K3.

  • Kekurangan pertama Smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang tidak terlalu besar. Baterai dalam Oppo K3 hanya dibekali 3765 mAh. Memang bagi sebagian orang kapasitas tersebut bukan jumlah yang kecil namun jika digunakan untuk game maka tidak bisa dimainkan dengan waktu yang lama.
  • Tidak hanya itu tetapi kekurangan dari Oppo K3 ini tidak memiliki slot micro SD. Smartphone Oppo K3 ini menggunakan RAM sekitar 6 GB dengan penyimpanan sekitar 64 GB. Namun Sayangnya tidak ada slot microSD sehingga para pengguna tidak bisa menambah memory eksternal.

Jika dibandingkan, kelebihan dari Oppo K3 ini jauh lebih banyak dibandingkan kekurangannya. Dengan berbagai macam kecanggihan yang dimiliki oleh Oppo K3 ternyata bantalan harganya juga cukup terjangkau.

Hal ini membuat Beberapa pelanggan opo ingin mencoba dan berpindah pada Oppo K3 untuk membantu proses komunikasi atau kegiatan menggunakan smartphone menjadi lebih mudah. Semoga dengan kelebihan dan kekurangan Oppo K3 membantu kamu menemukan smartphone yang sesuai kebutuhan.

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*