Tekno

Kelebihan dan Kekurangan Realme C2

Kelebihan dan Kekurangan Realme C2

Kelebihan dan kekurangan Realme C2 Carisemuaja.com – Belakangan ini Realme menjadi smartphone yang bisa menarik perhatian di Indonesia. Sebenarnya Realme merupakan produk baru yang belum lama ini mengibarkan benderanya untuk membuat beberapa konsumen di Indonesia merasa tertarik. Beberapa smartphone canggih lainnya di mana memfokuskan diri mereka pada server premium namun berbeda dengan Realme yang masih dengan low-end yang dimiliki.

Sekalipun masih berpegang teguh dengan low-end namun Realme banyak merilis berbagai macam seri yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Salah satu seri yang menarik perhatian adalah Realme C2. Produk Realme C2 merupakan salah satu smartphone terbaik dengan rentang harga sekitar 1 juta. Bisa dikatakan terbaik karena dengan harga terjangkau anda sudah bisa mendapatkan berbagai macam kecanggihan teknologi. 

Banyak yang mengatakan bahwa Realme C2 hadir dengan berbagai macam keunggulan bahkan melebihi ekspektasi sebagai smartphone murah. Jika anda cukup penasaran dengan Realme C2 maka ketahui kelebihan dan kekurangannya untuk bisa menentukan sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini informasi seputar kelebihan dan kekurangan dari smartphone Realme C2. 

Kelebihan dan Kekurangan Realme C2

Sebelum melakukan proses pembelian Realme C2 ada baiknya jika anda mengetahui kelebihan dari Realme C2 seperti berikut.

  • Kelebihan pertama bisa Anda lihat dari desain yang modern dan atraktif. Sekalipun harganya cukup murah tetapi Realme berhasil memberikan desain yang kekinian sehingga mengikuti trend yang berkembang. Dengan desain diamond cut membuat smartphone ini terlihat unik.
  • Kapasitas baterai cukup besar dan efisien digunakan untuk waktu yang cukup lama. Jadi baterai bisa mencapai 4000 mAh.
  • Software yang digunakan terbaru dengan Android Pie. dengan ColorOS 6 smartphone ini mampu merombak banyak perubahan baru yang lebih menarik.
  • Sekalipun harganya murah namun fitur kamera cukup mumpuni untuk sekelas Realme C2. Kamera ganda bisa anda dapatkan di smartphone ini dengan ukuran 13 Mp dan 2 MP.
  • Keuntungan lainnya, ada triple slot dimana anda bisa menggunakan tempat untuk micro SD secara khusus. 
  • Performa yang dimiliki oleh Realme C2 ini sangat mengesankan bagi para penggunanya. Menarik yang laki prosesor MediaTek helio p22 octacore bisa membuat anda mendapatkan kecepatan hingga 2,0 GHz. Perangkat ini juga dilengkapi dengan RAM sekitar 2 GB dengan 16 GB ROM membuat anda semakin puas memaksimalkannya.

Kekurangan Realme C2

Memahami kelebihan dan kekurangan Realme C2 akan membantu Anda mendapatkan smartphone yang diinginkan. Apabila anda sudah mengetahui berbagai macam kelebihan dari smartphone Realme C2, maka berikut ini beberapa kekurangannya. 

  • Kekurangan pertama dari smartphone Realme C2 ini adalah body rentan karena terbuat dari plastik halus sehingga harus berhati-hati lagi ketika menggunakannya. Jangan sampai jatuh dari ketinggian agar tetap bisa tahan lama.
  • Kekurangan lainnya dari Realme C2 ini tidak ada sensor sidik jari. Melihat perkembangan smartphone zaman sekarang banyak sekali seri yang mengedepankan sidik jari untuk keamanan para penggunanya. Namun absennya fitur sidik jari terhadap smartphone Realme C2 ini sangat disayangkan tetapi tetap bisa dimaklumi mengingat harga jualnya juga cukup terjangkau. 

Kehadiran smartphone Realme C2 dengan harga yang cukup terjangkau membuat beberapa orang merasa tercukupi kebutuhannya untuk berkomunikasi. Cukup banyak kelebihan yang bisa didapatkan dari Realme C2 dan termasuk dalam kategori smartphone canggih sekelas harganya. Dengan berbagai macam kelebihan dan kekurangan Realme C2 akan membuat para penggunanya semakin nyaman dan lebih hati-hati ketika menggunakannya. 

Comment here