Link Live Streaming Chelsea vs Man City 26 Juni Terlengkap

Link Live Streaming Chelsea vs Man City 26 Juni Carisemuaja.com – Liga Inggris mulai resmi kembali bergulir setelah sempat vakum 3 bulan lamanya akibat status lockdown yang ditetapkan oleh pemerintah Inggris.

Dalam perburuan gelar juara musim ini, Liverpool sebagai pimpinan klasemen sementara hampir dipastikan akan memenangi gelar Liga Inggris musim ini.

Kemenangan telak 4-0 yang mereka raih melawan Crystal Palace membuat mereka hanya membutuhkan 1 poin saja untuk bisa memastikan poin akhir pesaing terdekat mereka Man City tidak akan menyalip mereka.

Karena faktor tersebut, Man City diperkirakan akan tampil all out pada laga yang akan berlangung pada subuh dini hari tanggal 26 Juni 2020 melawan tuan rumah Chelsea.

City sendiri, pada pertandingan sebelumnya berhasli mengalahkan Arsenal dengan skor telak 3-0 pada pertandingan yang berlangsung tanpa penonton di Stadium Etihad Kota Manchester.

Namun, di sisi lain tim tuan rumah Chelsea juga membutuhkan poin 3 untuk bisa memperlebar jarak mereka terhadap Man united dan juga wolves yang pada pertandingan sebelumnya berhasil mengalahkan musuh mereka.

Asa 3 poin ini, juga membuat mereka bisa sedikit menarik nafas lega demi asa tiket Liga Champions musim depan.

Nah, berikut adalah Link Live Streaming Chelsea vs Man City untuk pertandingan ini. Namun sebelumnya, penulis tidak bertanggung jawab atas berfungsi atau tidaknya link ini.

Namun, disarankan bagi anda yang ingin menonton Streaming Chelsea vs Man City, untuk terlebih dahulu mengaktifkan vpn di HP atau laptop anda.

Link Live Streaming Chelsea vs Man City 1
Link Live Streaming Chelsea vs Man City 2
Link Live Streaming Chelsea vs Man City 3
Link Live Streaming Chelsea vs Man City 4

Selamat menikmati

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*