Informasi

Link Live Streaming Mu vs Tottenham 20 Juni Terlengkap

Link Live Streaming Mu vs Tottenham 20 Juni Carisemuaja.com – Sempat tertunda hingga sekitar 3 bulan lamanya, akhirnya Liga Premie Inggris kembali akan dilanjutkan.

Pada pekan ke 30 ini, liga inggris dibuka oleh pertandingan Arsenal yang dijamu oleh Manchester City. Pertandingan yang menjadi ajang reuni sang pelatih Arsenal, Mikel Arteta yang merupakan mantan asisten pelatih Pep Guardiola ini berakhir dengan kedudukan 3-0.

Gol yang dicetak tuan rumah sendiri dicetak masing-masing oleh Rahim Sterling, sepakan pinalti dari Kevin Dbryune, dan Phil Foden.

Sementara itu, tetangga mereka Manchester United akan bertandang ke markas Totenham untuk melakoni pertandingan tunda pekan ke-30 Liga Premier Inggris musim 2019-2020.

Setan merah mutlak harus mengantongi tiga poin demi meraih asa untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Melihat tren dari tim besutan Ole Gunnar Soljkaer ini sebenarnya terbilang positif. Tercatat mereka terakhir mengalahkan tetangga mereka Manchester City dalam derby Manchester pada Maret lalu.

Nah, berikut adalah link Link Live Streaming Mu vs Tottenham untuk pertandingan ini. Namun sebelumnya, penulis tidak bertanggung jawab atas berfungsi atau tidaknya link ini.

Namun, disarankan bagi anda yang ingin menonton Streaming Mu vs Tottenham, untuk terlebih dahulu mengaktifkan vpn di HP atau laptop anda.

Link Live Streaming Mu vs Tottenham 1
Link Live Streaming Mu vs Tottenham 2
Link Live Streaming Mu vs Tottenham 3
Link Live Streaming Mu vs Tottenham 4

Selamat menikmati

Comment here