Mahasiswi Ini Ditangkap karena Menimbun 17.500 Masker di Apartemen

Mahasiswi Menimbun Masker Carisemuaja.com – Akhir-akhir ini Korona menjadi isu yang paling hangat dibicarakan di seluruh dunia. Bagaimana tidak, virus ini terlihat layaknya flu biasa namun bisa menyebar dengan sangat cepat.

Sebagai langkah pencengahan penularan penyakit ini, barang seperti masker dan hand sanitizer atau pembersih tangan yang mengandung alkohol menjadi barang langka.

Menanggapi isu korona tersebut, baru-baru saja pemerintah bertindak tegas untuk oknum yang dengan sengaja memanfaatkan isu ini untuk menimbun barang-barang tersebut.

Alhasil, Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat baru saja membongkar praktik penimbunan masker di salah satu apartemen di Jakarta Barat dengan pelaku yang merupakan seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Jakarta Barat.

Pada saat penggerebekan, polisi berhasil menyita ratusan box masker yang berada di dalam 350 kardus. Pelaku disinyalir menjual masker ini secara online demi meraup keuntungan memanfaatkan momentum virus korona ini.

“Dia sendiri sudah menjual 200 dus. Pada saat melakukan penangkapan ada sekitar 350 dus dari berbagai merek masih dalami pemeriksaan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (4/3/2020) di lansir di tribun bogor.

Sumber asli berita: https://bogor.tribunnews.com/2020/03/04/pengakuan-mahasiswi-penimbun-17500-masker-di-apartemen-segini-keuntungannya

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*