Informasi

Mencengah Penyebaran Virus Corona, Plaza Indonesia Tutup Sementara

Mencengah Penyebaran Virus Corona, Plaza Indonesia Tutup Sementara. Source: jejakpiknik.com

Plaza Indonesia Tutup Sementara Carisemuaja.com – Di dalam penyebaran virus Covid-19, Jakarta merupakan salah satu daerah dengan tingkat kasus tertinggi. Adapun untuk mencegah itu Gubernur DKI Jakarta secara terbuka menginstrusikan untuk para pekerja untuk bisa melakukan aktifitas kerja di rumah masing-masing atau dengan kata lain Work From Home.

Salah satu langkah preventih dari Pemerintah DKI lainnya adalah dengan menghimbau agar semua acara yang berpotensi ada pengumpulan massa ada baiknya di tunda. Selain itu ritual agama seperti Sholat jumat, Ibadah Gereje, dan juga segala aktifitas ibadah lainnya di sarankan untuk dilakukan di rumah masing-masing.

Yang terbaru, pihak management dari pusat perbelanjaan Plaza Indonesia yang bertempat di jalan MH Thamrin Jakarta Pusat mengeluarkan surat edaran bahwa selama periode 25 Maret sampai 3 April 2020 akan Tutup Sementara. Hal ini berkaitan dengan salah satu bentuk tanggungjawab sosial pihak management building Plaza Indonesia terkait pencegahan penyebaran Virus Corona.

Untuk tenant toko-toko yang melayani kebutuhan dasar akan tetap buka namun dengan jam operasional yang lebih singkat yaitu mulai pukul 11 pagi sampai 5 sore saja. Berikut adalah supermarket yang sedianya masih beroperasional adalah TheFoodHall Supermarket. Untuk toko penyedia obat-obatan tersedia Guardian, GNC, dan Century. Adapun ATM di lantai basement masih difungsikan.

Berikut adalah surat edaran dari pihak management bulding Plaza Indonesia

Surat Edaran Plaza Indonesia. https://www.carisemuaja.com/mencengah-penyebaran-virus-corona-plaza-indonesia-tutup-sementara/

Comment here