Hindari Macet Adalah Alasan Kobe Bryant Menggunakan Helikopter

Menghindari Kemacetan Kobe Bryant Carisemuaja.com – Tentu kita semua benci yang namanya macet. Terutama bagi anda yang setiap hari merasakan kemacetan jalan khusunya kemacetan Ibukota Jakarta. Macet bisa membuat tingkat stress menjadi tinggi dan juga membuat waktu kita menjadi terbuang.

Untuk ukuran orang “kaya” seperti artis mungkin mereka tentu akan memikirkan alat transportasi yang lebih nyaman agar bisa terhindar dari kemacetan kota. Apalagi jika anda adalah milyarder

yang memiliki penghasilan lebih di antara orang kebanyakan.

Dalam hal ini, Kobe Bryant adalah salah satu atlet NBA dengan gaji terbesar ketika ia masih aktif bermain bersama LA Lakers. Ditaksir, penghasilan Kobe Bryant adalah sebesar 25 Juta USD atau setara dengan 300M jika dikonversikan ke Rupiah. Tentu bukan nilai yang sedikit.

Baca juga: Terbang Terlalu Rendah, Pilot Helikopter Kobe Bryant Sempat diperingatan

Ini juga bukan merupakan kali pertama Black Mamba menggunakan Helikopter sebagai alat transportasi. Ketika masih aktif bermain, ia selalu menggunakan helikopter dari rumahnya di kawasan Orange County ke stadion Lakers di Staples Center di Los Angeles dalam setiap pertandingan kandang.

Selain itu, alasan Kobe Bryant menggunakan Helikopter adalah untuk menjaga kebugaran fisiknya. Seperti diketahui, Kobe memiliki  cidera patah tulang, lutut, dan sakit pinggang dan dia tidak bisa duduk selama dua jam di mobil seperti dilansir oleh usatoday.com dalam artikel yang ditulis olehJ.R. Moehringer.

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*