Messi Ajak Neymar untuk Join ke Manchester City

Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengemparkan dunia menyusul keputusannya mengaktifkan klausul pelepasan kontrak dengan status bebas transfer.

Hal ini terbilang mengejutkan manajemen Barcelona karena kontribusi Messi selama karir nya di Barcelona yang dinilai sangat cermerlang.

Banyak pihak menilai pemicu nya adalah keretakan hubungan Messi dengan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu yang sudah terlihat dari awal musim 2019/2020.

Tak hanya itu, puncak kekecewaan Messi adalah dengan tidak adanya raihan Tropi untuk Barcelona pada musim ini. Hal ini semakin diperkeruh dengan hasil yang sangat “memalukan” di perempat final Liga Champions ketika Bayern Muchen berhasil mencukur habis Barcelona dengan skor 8-2.

Setelah sinyal kuat tersebut, tim-tim elit Eropa mulai mencoba “berkompetisi” memperebutkan Messi. PSG, Inter Milan, Manchester United, Manchester City, dan Juventus digadang-gadang sedang merayu sang mega bintang untuk pindah.

Faktor Pep

Diantara beberapa nama top, banyak orang berspekulasi kemungkinan besar Messi akan pergi ke Manchester City. Tidak lain alasanya adalah Pep Guardiola.

Yah, Pep adalah mantan pelatih Messi di Barcelona. Dan bersama Pep, Messi berhasil menyumbangkan banyak gelar bergengsi termasuk salah satunya gelar Liga Champions eropa.

Bahkan, media lokal di sana menyebutkan komunikasi antara Messi dan Pep sudah terjalin cukup intens setelah Barcelona kalah memalukan 8-2 dari Bayern.

Tentu dengan kedatangan Messi akan membuat skuat Pep semakin lengkap untuk mengarungi Liga Inggris Musim depan.

Messi ajak Neymar untuk Join Manchester City

Desas-desus mega transfer ini juga diramaikan oleh kabar dari Wartawan Espn Jorge Nicola yang mengatakan bahwa diam-diam Messi sudah mengajak Neymar untuk join Manchester City.

Neymar sendiri sekarang masih aktif berseragam PSG yang baru saja gagal meraih gelar Liga Champions Musim ini setelah kalah 1-0 oleh Bayern.

Melihat faktor kedekatan mereka ketika di Barcelona, banyak pihak sangat menantikan duet maut mereka di Manchester City.

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*