Rona Corona, Nama Bayi bertema Corona. Berikut Rekomendasi Lainnya

Nama Bayi Bertema Corona Carisemuaja.com – Bagi anda para calon Mama dan Papa yang bentar lagi mau dianugerahi momongan masih bingung mau memberi nama buah hatinya? Jangan khawatir, dibawah ini kami akan berikan anda inspirasinya.

Pernah gak sih Ibu dan Bapak terpikirkan untuk memberikan nama anaknya dengan selipan corona? Sebenarnya nama “Corona

” sendiri bukanlah nama yang buruk-buruk amat loh! Kalo dijadikan nama anak juga bagus-bagus aja. Karena kalau dikutip dari Name Bery, Corona merupakan nama anak perempuan di Spanyol yang artinya mahkota.

Berikut sudah kami siapkan ada 23 Nama Bayi Bertema Corona untuk calon Mama  dan Papa.

  1. Tina Karantina
  2. Rona Corona
  3. Covida Ataka
  4. Handi Sanitiza
  5. Karantinawati
  6. Handy Corowanto
  7. Covidyawanto
  8. Detolina
  9. Detolino
  10. Prei Hariawan
  11. Covidawati Ninetini
  12. Nia Covidah
  13. Locky downy
  14. Sosio Distanto
  15. Desi Infectawati
  16. Maskerina
  17. Thermo Gunawan
  18. Alkoholisia
  19. Covidiawan
  20. Sanitisya
  21. Feriksa Imunawan
  22. Alexander Covid Naintin
  23. Alesia Covid Naintinia

Gimana? Pada udah semangat bacanya,eh ternyata cuman jokes aja. Tapi jujur bisa sedikit menghibur Anda semua di tengah berita corona yang bikin makin panik. Jangan tegang, yuk lemesin!

Tapi kalo pun Mama dan Papa masih mau memberikan nama anaknya dengan inspirasi diatas juga masih boleh. Tapi kalo boleh saran sih, jangan deh, nanti takut dibully sama teman-temannya nanti 🙂

fahira:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*