Persib Konfirmasi, Salah Satu Pemainnya Positif Terkena Corona

Persib Konfirmasi, Salah Satu Pemainnya Positif Terkena Corona

Pemain Persib Terkena Corona Carisemuaja.com – Dilansir oleh halaman resmi Persib Bandung, Persib.co.id. Dikonfirmasi bahwasanya salah satu pemain Persib Bandung terpapar Virus Corona

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa pemain tersebut kini kondisinya sedang menjalani proses karantina seperti yang sudah dianjurkan oleh pemerintah Republik Indonesia. Kondisi pemain tersebut juga dipantau secara intens oleh tim medis dari Persib Bandung.

Untuk mencegah penyebaran lebih lanjut, semua pemain dan orang yang telah bersentuhan langsung dengan pemain terkait telah menjalani isolasi mandiri. Pihak Persib Bandung juga telah melakukan pembersihan menyeluruh menggunakan disinfektan di asrama pemain, kantor, termasuk juga store, cafe, dan radio persib.

Mengenai jadwal latihan, terkait dengan kondisi sekarang maka jadwal latihan reguler juga akan ditangguhkan sampai masa isolasi mandiri ini selesai dilakukan yaitu selama 14 hari kedepan sesuai dengan protokol kesehatan yang ada.

Untuk kondisi pemain sendiri, dijelaskan bahwa kondisi fisik pemain tersebut tetap dalam keadaan normal dan tidak menunjukkan gejala apapun. Lebih lanjut, Direktur Utama Persib Bandung Glenn Sugita mengimbau untuk semua pemain, official, dan fans persib untuk tetap menjaga kesehatan dan juga bekerja dari rumah, belajar dari rumah, guna menekan penyebaran virus ini.

Artikel ini bereferensi dari https://persib.co.id/berita/persib-melakukan-antisipasi-pemain-positif-covid-19

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*