Sinyal Android Kamu Lemot? Berikut Cara Memperkuat Sinyal Android

Sinyal Android Kamu Lemot? Berikut Cara Memperkuat Sinyal Android https://unsplash.com/photos/Mkh2La9fEDY Photo by Rohit Tandon

Cara Memperkuat Sinyal Android Carisemuaja.com – Bagi para pengguna android, sinyal yang kuat sangatlah dibutuhkan oleh para penggunanya untuk melakukan koneksi pada smartphone mereka. Sinyal sangat dibutuhkan selain untuk memperlancar koneksi untuk internet juga untuk berkomunikasi menelfon atau menerima telfon maupun sms dari orang-orang sekitarnya.

Kita semua sudah tau bahwa kualitas sinyal di Negara kita, Indonesia ini tidaklah merata dikarenakan jaringan atau satelit kepunyaan para provider di seluruh wilayah negara ini juga tidaklah merata. Kebutuhan akan komunikasi lewat handphone ataupun smartphone semakin lama semakin meningkat, baik untuk melakukan telfon, sms, maupun internet ataupun jenis komunikasi lainnya.

Disamping itu semua, ada begitu banyak keluhan tentang masalah sinyal yang lemah sehingga menghambat aktivitas kelancaran dalam berkomunikasi antara satu sama lainnya. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi untuk kalian semua tentang beberapa cara untuk memperkuat sinyal smartphone anda. Inilah Cara Memperkuat Sinyal Smartphone Android

:

Menggunakan Alumunium Foil dan Pisau Silet

Pertama, benda yang dapat memperkuat sinyal smartphone anda adalah pisau silet yang dibungkus dengan alumunium foil. Bagaimana caranya? Untuk menambah kekuatan sinyal smartphone anda, alumunium foil merupakan penghantar listrik yang baik sehingga dapat digunakan untuk memperkuat sinyal di smartphone android anda semua.

Caranya cukup mudah, yaitu hanya dengan membungkuskan pisau silet yang telah digosok – gosokkan dengan magnet. Bungkuskan pisau silet yang telah digosokkan magnet tersebut dengan alumunium foil yang sudah anda potong seukuran dengan body smartphone anda. Kemudian sematkan pisau silet yang telah dibungkus alumunium foil tersebut ke baterai smartphone. Ingat, jangan lupa menggosokkan pisau siletnya ke magnet terlebih dahulu. Setelah menggunakan cara ini, dijamin sinyal smartphone android anda akan lebih kuat dan stabil tentunya.

Menggunakan Headset / Earphone Smartphone Anda

Benda yang dapat memperkuat sinyal smartphone yang selama ini tidak kita sadari adalah earphone atau headset. Komponen yang satu ini ternyata juga bisa membuat sinyal yang ada pada smartphone anda semakin kuat. Karena pada dasarnya, komponen ini memberikan pengaruh terhadap kuatnya sinyal yang diterima pada smartphone anda.

Salah satu buktinya adalah biasanya kita diharuskan untuk menggunakan headset atau earphone ketika ingin menggunakan aplikasi radio pada smartphone untuk memperkuat sinyal. Dengan hal ini, otomatis earphone atau headset merupakan komponen yang berguna untuk memperkuat sinyal smartphone.

Menggunakan Aplikasi Penguat Sinyal Android

Penggunaan Aplikasi penguat sinyal ini dinilai lebih manjur untuk menguatkan sinyal smartphone anda. Selain cara menggunkannya yang mudah, yaitu tinggal download saja, penggunaan aplikasi dinilai lebih efektif dan terbukti. Inilah beberapa aplikasi penguat sinyal Android terbaik :

Network Signal Info

Dengan aplikasi ini, kalian tidak hanya dibantu untuk menguatkan dan menstabilkan sinyal di android kalian saja, namun juga dapat melacak keberadaan wifi pada area disekitar kalian. Selain itu, aplikasi ini tidak terlalu memakan banyak memori pada smartphone kalian sehingga penggunaan lebih ringan.

Network Signal Speed Booster

Aplikasi penguat sinyal yang satu ini merupakan aplikasi terbaik untuk menguatkan sinyal. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan mengoptimalkan kinerja dari smartphone anda dalam menangkap sinyal, dan lebihnya lagi. Aplikasi ini dapat kalian gunakan gratis tanpa dikenakan biaya.

Itulah beberapa Cara Memperkuat Sinyal Smartphone Android, dengan beberapa cara tersebut, diharapkan para pembaca menjadi mudah dalam memperkuat sinyal agar lebih luas untuk berkomunikasi maupun browsing bahkan bermain game. Semoga Bermanfaat, Sekian dan Terima Kasih

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*