Bocoran Spek Realme X3 SuperZoom Dan Harganya

Realme X3 SuperZoom Carisemuaja.com – Dirilis tanggal 16 Juni mendatang, rumor dan  bocoran tentang Spek Realme X3 SuperZoom sudah tersebar cepat di tengah pandemi. Munculnya ponsel pintar yang satu ini menjadi salah satu wujud nyata strategi realmi. Ya, perusahaan benar-benar sedang menggaet banyak peminat untuk tetap menjadi tech trendsetter.

Berbicara tentang realme X3 SuperZoom, kehadirannya menjadi strategi penting dalam menjaga eksistensi perusahaan, terutama untuk produk flagship. Selain itu, juga cukup untuk menawarkan smartphone terbaik di kelas. Dengan misi tersebut, bukan hal berlebihan jika realme begitu fokus dengan tim R&D.

Spek Realme X3 SuperZoom

Display & Resolusi 163.8 x 75.8 x 8.9 mm
Chipset Qualcomm SM8150 Snapdragon 855
Memori & RAM
128GB 8GB RAM
256GB 12GB RAM
Kamera Utama Kamera 1:64 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/1.72″, 0.8µm, PDAF
Kamera 2: 8 MP, f/3.4, 124mm (periscope telephoto), PDAF, OIS, 5x optical zoom
Kamera 3: 8 MP, f/2.3, 119˚, 16mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm
Kamera 4: 2 MP, f/2.4, (macro)
Kamera Depan Kamera 1:32 MP, f/2.5, 26mm (wide), 1/2.8″, 0.8µm
Kamera 2:8 MP, f/2.2, 105˚ (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm
Baterai 4200  mAh
Fast charging 65W, 100% dalam 55 Menit
Pilihan Warna Glacier Blue, Arctic White
Harga Sekitar 6-8 Jutaan

Salah satu spek realmeX3 yang membuatnya jelas unggul di kelasnya adalah fitur SuperZoom. Ponsel ini dilengapi dengan lensa periskop, lensa berkemampuan untuk zoom gambar hingga mencapai 60x!

Itu artinya, para pengguna ponsel ini bisa dengan mudah melihat objek dari jarak jauh secasra jelas, ditambah level kehalusan gambar yang hamper sempurna. Apalagi, software pada ponsel ini benar-benar handal. Itulah mengapa, ponsel ini bisa menangkap bintang-bintang yang gemerlap di angkasa dengan sempurna!

Tidak hanya kamera periskop yang mampu zoom sampai 60x, tetapi SuperZoom juga punya prosesor yang hebat yaitu 4G, terbaik milik Qualcomm yaitu Snapdragon 855 Plus. Sehingga, prosesor ini sangat baik untuk berbagai kegiatan mulai dari edit foto, main game, nonton film, sampai berbagai aplikasi berat lainnya.

Spek lainnya yang wajib kamu ketahui tentang ponsel realme X3 SuperZoom ini adalah adanya Ultra Smooth Display yang berkapasitas 120Hz. Alhasil, ponsel tersebut punya visual realistis, begitu halus dan tampak menganggumkan untuk terus dilihat.

Harga Realme X3 SuperZoom

Berapa sih harga yang ditawarkan oleh perusahaan? Masuk dalam deretan kelas flagship, generasi sebelumnya adalah realme X2 Pro yang berada di kelas Flagship dengan harga 7 jutaan. Apakah harga Realme X3 SuperZoom juga sama? Tentu saja, harga ditentukan karena

spek Realme X3 dan desain yang mengalami peningkatan.

Sangat mungkin jika harga realme X3 SuperZoom akan dibanderol lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya. Pasalnya, spesifikasi ponsel ini benar-benar meningkat secara signifikan. Rumor lain juga beredar bahwa Realme X3 SuperZoom akan jadi smartphone dengan harga tidak lebih dari 10 jutaan di pasaran Indonesia.

Menjawab pertanyaan tentang harga Realme X3 Super Zoom, Krisva Angnieszca selaku Public Relations Manager Realme untuk Indonesia menyebutkan bahwa rentang harga mungin berada di kisaran 6 sampai 8 juta Rupiah.

Tanggal Rilis Realme X3

Sampai saat ini, realme telah memperkenalkan spek realme X3 SuperZoom dengan konsep unik. Tim mengusung tema “Zoom Into Smart Space” dengan tujuan mengajak milenials menikmati bagaimana serunya perjalanan menuju ruang angkasa menggunaan realme universe, dengan mengungkap banyak hal baru pada setiap planet yang ada.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan kapan acara tersebut diselenggarakan, event ini akan dilaksanakan secara virtual, yaitu menggunakan live streaming YouTube, Facebook, Instagram, dan realme.com. Buat kamu yang sudah ngga sabar banget dengan ponsel yang satu ini, kamu bisa menunggu tanggal rilis Realme X3 tanggal 16 Juni 2020 mendatang.

Realme, produsen smartphone dari China ini yakin walaupun ponsel terbaru tersebut di rilis di tengah pandemi, pasar Indonesia masih cukup baik untuk produk yang satu ini. Apalagi, memang rilis dan pembuatan ponsel Realme X3 SuperZoom direncanakan secara matang setelah adanya survey intensif. Apalagi, harga yang ditawarkan oleh ponsel tersebut masih cukup diterima.

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*