Tekno

Harga 2 Jutaan, Ini Dia Spek Vivo Y15

spek dan harga vivo y15

Spek Vivo Y15 Carisemuaja.com –  Untuk ponsel 2 jutaan terbilang apik. Beberapa fitur unggulan pada ponsel kelas entry-level ini juga tersedia. Pengguna akan dimanjakan dengan AI Triple Rear Camera, daya tahan baterai yang cukup tinggi, serta All Screen Display. Ponsel yang dirilis tanggal 28 Juli 2019 lalu ini masih menjadi pilihan favorit masyaraat Indonesia. Berikut adalah seluruh ulasan lengkap tentang ponsel yang satu ini.

Daftar Isi

Harga dan Spesifikasi Vivo Y15

 Display & Resolusi159.4 x 76.8 x 8.9 mm
 ChipsetMediatek MT6762 Helio P22
 Memori & RAM
64GB 4GB RAM
 Kamera UtamaKamera 1:13 MP, f/2.2, PDAF
Kamera 2: 8 MP, f/2.2, 16mm (ultrawide)
Kamera 3:2 MP, f/2.4, (depth)
 Kamera Depan16 MP, f/2.0, 26mm (wide)
 Baterai5000  mAh
 Pilihan WarnaAqua Blue, Burgundy Red
HargaSekitar 2.4 Juta

Dari berbagai situs berita, Spek Vivo Y15 membuat ponsel ini dijual dengan harga sekitar Rp. 2.4 juta. Kamu bisa membeli ponsel tersebut di Vivo Store atau di toko terdekat.

Desain Ponsel Vivo Y15

Hal pertama yang harus kamu tahu tentang Spek Vivo Y15 adalah pada bagian desain tampilan. Tampilan ponsel tersebut dilengkapi dengan layar ukuran 6,25-inch, HD+ ditambah rasio layar 19,3:9. Sedangkan di bagian atas, tampak poni yang jadi tempat untuk kamera selfie.

Hadirnya ponsel model ini memang ditujukan untuk target pengguna ponsel dengan mobilitas tinggi. Sehingga, seluruh desain dan spesifikasi yang disuguhkan memang dengan tujuan agar kegiatan sehari-hari para penggunanya dapat terpenuhi.

Bagian yang tak kalah menariknya adalah pada desain punggung. Vivo melengkapi desain tersebut dengan kesan mewah berbahan kaca, ditambah dengan biru glossy bergradasi. Itulah mengapa, siapapun yang menggunakan ponsel ini bakalan suka dengan tampilannya yang sangat elegan.

Kamera

Salah satu keunggulan ponsel ini adalah pada bagian kamera selfie. Spek kamera Vivo Y15 adalah kamera selfie berkapasitas 16 MP yang juga dibekali fitur AI Beauty agar hasil jepretan selfie tampak menarik. Pada bagian kamera belakang, Vivo membekali ponsel ini dengan resolusi kamera 13 MP, 8 MP ultra wide, serta 2 MP untuk depth sensor.

Al Triple Camera juga menjadi salah satu andalan pada ponsel tersebut. Itu artinya, ponsel ini mempunyai tiga kamera belakang, yaitu 13MP untuk kamera utama. Kemudian, ada juga super-wide camera yang berkapasitas 8MP.

Ponsel ini juga punya depth camera dengan kapasitas 2 MP. Keberadaan kamera ini jugalah yang menjadi alasan utama mengapa Vivo berani klaim bahwa para pengguna akan dimanjakan dengan fitur atau spesifikasi kamera tersebut.

Fitur super wide-angle ini membuat ponsel Vivo Y15 bisa memperluas pandangan, bahkan hingga mencapai 120 derajat.

Dapur Pacu Dan Fitur Lainnya

Di bagian dapur pacu, Vivo Y150 menunjukkan performa baik karena dukungan Octa-core MediaTek dengan kecepatan 2,0 GHz. Apalagi, ponsel ini juga didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB serta memori di bagian internal sebesar 64 GB. Bahkan, kamu masih bisa memperluas ruang penyimpana tersebut dengan adanya microSD hingga memori bisa mencapai 256GB.

Dengan adanya dapur pacu tersebut, tidak hanya yang suka selfie yang pasti betah menggunaan ponsel tersebut. Akan tetapi, ponsel ini juga cocok digunakan untuk para gamers. Ultra Game Mode pada spek Vivo Y150 ditujukan agar kamu bisa menggunakan ponsel untuk main game dengan pengalaman menyenangkan.

Fitur-fitur lainnya yang membuat ponsel ini semakin lengkap adalah keberadaan baterai. Daya tahan baterai pada ponsel tersebut mencapai hingga 5000mAh.

Itulah informasi yang dapat kamu simak tentang Spek Vivo Y15 lengkap mulai dari tampilan sampai dapur pacu. Dengan seluruh fitur yang disajikan, kamu bisa memilih ponsel tersebut jika memang yang kamu cari adalah pada bagian baterai, dapur pacu, serta kamera yang disuguhkan, semoga bermanfat!

Comment here