Spek Vivo Y91C Dan Alasan Wajib Punya Ponsel Ini

Spek Vivo Y91C 2020 ini berhasil mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Vivo berhasil membekali ponsel tersebut dengan banyak pembaruan yang menguntungkan para penggunanya. Tidak sedikit orang yang berminat menggunakan ponsel tersebut.

Sejak dirilis sampai saat ini, ponsel Android ini ternyata cukup laris di pasaran. Ada beberapa alasan mengapa kamu wajib punya ponsel tersebut, dengan mencari informasi tentang apa saja Spek Vivo Y91C.

Spek dan Harga Vivo Y91C

Display & Resolusi 155.1 x 75.1 x 8.3 mm
Chipset Mediatek MT6762 Helio P22
Memori & RAM
16GB Memori Internal dan 2GB RAM
32GB Memori Internal dan 2GB RAM
Kamera Utama 13 MP
Kamera Depan 5 MP
Baterai 4030  mAh
Pilihan Warna Fusion Black, Sunset Red, Ocean Blue
Harga Sekitar 1,4 Juta

Vivo menawarkan ponsel tersebut dengan harga yang terbilang murah, bahkan jika dibandingkan dengan ponsel yang ada di kelasnya.

Ya, untuk kamu yang ingin memiliki ponsel yang satu ini, kamu harus menggelontorkan dana sekitar Rp. 1,4 jutaan saja. Harga tersebut terbilang murah, apalagi Spek Vivo Y91C yang ditawarkan juga bukan kaleng-kaleng.

Desain Trendi dan Unik

Tampil dengan bodi cantik, imut, trendi, dan modern membuat Vivo Y19C sebagai primadona di kelasnya. Desainnya yang cantik membuat banyak milennials langsung jatuh cinta. Selain desain trendi, pilihan warna ponsel ini juga sangat bervariasi sesuai dengan kawula muda.

Vivo merilis Y91C dengan tiga warna pilihan, mulai dari sunset red, ocean blue, dan fusion black. Tiga warna ini disebut-sebut sebagai warna yang sesuai untuk generasi milenials.

Kamera Vivo Y91C

Salah satu keunggulan ponsel Vivo Y91C 2020 yang menyita banyak perhatian adalah desain kamera belakang. Vivo menambahkan lensa beresolusi tinggi, yaitu 13 MP. Fitur ini kemudian didukung dengan adanya LED flash yang sangat membantu pencahayaan ketika mengambil gambar.

Ketika kamu menggunakan ponsel tersebut, kamu bisa mendapatkan gambar yang baik. Warnanya tampak jernih dengan detail jelas. Sedangkan untuk merekam video, ponsel yang dibanderol 1 jutaan ini punya kemampuan yang terbilang apik.

Performa

Hal penting lainnya yang harus kamu ketahui sekaligus menjadi alasan mengapa harus punya ponsel yang satu ini adalah karena performanya. Dapur pacu ponsel ini cukup mantap dengan akses dan data grafik cukup baik. Pasalnya, Vivo menggenjot ponsel tersebut dengan bantuan Chipset MediaTek Helio P22.

Tidak hanya itu, tetapi Vivo 791C juga didukung dengan adanya RAM di HP serta Octa-Core dengan speed mencapai hingga 2.0 GHz. Itulah mengapa, ponsel ini masih bisa bekerja dengan stabil dan baik, apalagi ketika untuk membuka berbagai aplikasi atau multitasking.

Menariknya lagi, spesifikasi pada ponsel tersebut cukup baik untuk mendukung game berukuran besar. Hal ini dikarenaan adanya sistem GPU PowerVR GE8320 di dalam pengelolaan grafis ponsel tersebut.

Kapasitas Baterai

Spek Vivo Y91C yang cukup dijadikan alasan kuat untuk wajib punya ponsel tersebut adalah pada daya tahan baterai. Kapasitas baterai mencapai 4020 mAh sehingga kamu bisa menggunaan ponsel tersebut cukup lama, tanpa harus sering mengisi daya.

Ketika menggunakannya untuk screen on time, ponsel ini bisa bertahan hingga 2 harian. Sedangkan untuk penggunaan ponsel secara intensif, ponsel Vivo Y91C bisa bertahan sampai seharian. Jadi, dengan harga sekitar 1 jutaan saja, tentu kapasitas baterainya cukup mengagumkan.

Demikian informasi yang dapat kamu simak tentang berbagai spesifikasi yang ada di ponsel Vivo Y91C. Fitur menarik lainnya adalah support dual SIM yang membuat kamu bisa langsung menggunaan dua kartu SIM sekaligus. Nah, tertarik untuk beli ponsel ini?

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics
Leave a Comment
Hi! How can we help you?
Log in to Facebook below.