Spek Vivo Z1 Pro Dan Harganya di Pasaran Indonesia

Seperti apa cantiknya Spek Vivo Z1 Pro? Tanggal 6 Agustus 2019, Vivo akhirnya menyapa para penggemar di Indonesia, dengan merilis ponsel tersebut. Saat itu, ponsel ini jadi yang paling anyar yang ditargetkan untuk para pengguna mobilitas tinggi, termasuk untuk fotografi dan gaming.

Harga dan Spesifikasi Vivo Y15

Display & Resolusi 162.4 x 77.3 x 8.9 mm
Chipset Qualcomm SDM712 Snapdragon 712
Memori & RAM
64GB Memori Internal dan 4GB RAM
64GB Memori Internal dan 6GB RAM
128GB Memori Internal dan 6GB RAM
Kamera Utama Kamera 1:16 MP, f/1.8, (wide), 1/2.8″, 1.12µm, AF
Kamera 2:8 MP, f/2.2, 16mm (ultrawide
Kamera 3: 2 MP, f/2.4, (depth)
Kamera Depan 32 MP, f/2.0, 26mm (wide)
Baterai 5000  mAh
Pilihan Warna Sonic Blue, Sonic Black, Mirror Black
Harga Sekitar 3 Jutaan

Berapa harga Vivo Z1 Pro? Di pasaran Indonesia, ponsel ini dibanderol dengan kisaran harga Rp. 3 jutaan dengan adanya dua pilihan warna yaitu hitam dan biru. Ponsel ini juga bisa dibeli di e-commerce atau secara online.

Setelah mengetahui seperti apa detil spek Vivo Z1 Pro, kamu mungkin penasaran dengan apa saja kelebihan dan kekurangan dari produk yang satu ini. Vivo Z1 Pro adalah pilihan menarik terutama bagi para gamers atau pengguna dengan mobilitas tinggi. Dengan daya baterai berkapasitas 5.000 mAh, itu artinya kamu bisa menggunakan ponsel ini seharian tanpa harus mengisi daya.

Sedangkan tiga kamera yang tersedia juga akan memanjakan kamu yang sedang mencari ponsel berkualitas pada fitur kamera. Konfigurasi kamera ini tampak cukup mirip dengan Vivo S1. Lebih gilanya lagi adalan pada bagian kamera depannya yang didukung dengan resolusi 32 MP.

Namun sayangnya, Vivo Z1 Pro punya ukuran bodi yang kurang memuaskan. Memang, untuk desain bodinya sudah cantik, hanya saja ukurannya bagi beberapa pengguna mungkin terlalu besar. Itulah mengapa, beberapa sumber mengatakan bahwa ponsel ini agak bulky atau berat dan bongsor.

Desain Vivo Z1Pro

Berbicara tentang desain, Vivo membekali ponsel ini dengan bentang layar mencapai 6,53 inch berpanel IPS. Fitur ini juga sudah mendukung Full HD+. Tida hanya itu, tetapi layarnya juga punya aspek rasio 19,5 banding 9 dengan rasio body mencapai 90%.

Tentu saja, ponsel ini punya tampilan yang sedikit berbeda dengan kebanyakan ponsel pabrikan Vivo lainnya. Pasalnya, kamu bisa melihat sebuah desain “punch hole” atau Ultra O screen. Disitulah, Vivo menambahkan kamera selfie dengan resolusi 32 MP serta teknologi AI Beauty.

Sedangkan pada bagian belakang, terdapat tiga kamera yang bakalan bikin kamu lebih mudah menyalurkan hobi fotografi. Masing-masing kamera tersebut punya resolusi 16 MP, 8 MP, serta 2 MP atau depth sensor. Di bagian kamera belakang juga terdapat LED flash serta pemindai sidik jari untuk fitur keamanan.

Performa

Jika berbicara tentang performa, tentu spek Vivo Z1 Pro yang harus kamu ketahui adalah pada bagian dapur pacu, software, dan baterai. Ponsel ini dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 712, sedangan untuk kecepatan clock-nya mencapai 2,3 GHz. Chipset tersebut juga disandingkan dengan memori internal 64 GB serta kapasitas RAM mencapai 4 GB.

Beralih pada aspek software, Vivo melengkapi Z1 Pro dengan Sistem operasi Android yaitu 9.0 Pie dan didukung dengan layar FunTouch 9. Hal berikutnya yang juga cukup penting adalah pada kapasitas baterai. Ponsel ini memiliki baterai dengan kapasitas mencapai 5.000 mAh serta pengisian daya cepat atau fast charging 18W. ada juga fitur reserve charging yang memudahkan pengguna ketika ingin mengisi daya cengan menggunakan port micro USB 2.0.

Bahkan, ponsel ini juga bisa menjadi pilihan andalan para gamers. Bagaimana tidak, ponsel ini punya fitur disebut Multi-Turbo. Fitur inilah yang dapat mengoptimalkan ponsel supaya kamu bisa memainkan game secara lancar.

Itulah informasi lengkap tentang spek Vivo Z1 Pro. Jadi, kalau kamu bukan tipikal orang yang peduli dengan ukuran bodi ponsel, tapi lebih suka dengan fitur dan spesifikasi yang ditawarkan, ponsel ini bisa jadi pilihan ideal, semoga membantu!

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*