Ustadz Ujang Bustomi Duel dengan Dukun Santet, Ini Videonya

Ustadz Ujang Bustomi Duel dengan Dukun Santet Carisemuaja.com – Santet atau ilmu hitam mungkin bagi sebagian besar orang masih nihil untuk mempercayai keberadaannya.

Dengan semakin berkembangnya zaman, hanya segilitir orang yang masih mempercayai keberadaan ilmu-ilmu sihir atau ilmu hitam.

Namun, bagi umat muslim hal gaib itu harus diyakini. Dan keberadaan ilmu-ilmu hitam dan ilmu sihir memang sudah ada sejak lama.

Tapi ada yang menarik, belakangan ada sebuah channel youtube bernama Kang Ujang Busthomi cirebon yang dengan ekstreme melakukan live video untuk melawan dukun-dukun santet.

Bagi anda penikmat acara Dua Dunia yang dulunya tayang di Trans7, tentu tidak asing dengan nama tersebut. Ujang Bustomi adalah ustadz yang menjadi pembawa acara dalam acara tersebut.

Belakangan, ia mempunyai channel youtube nya sendiri yang berisikan konten-konten video mengenai perburuan jin, berkunjung ke situs-situs sejarah islam di daerah sekitar Cirebon, dan yang paling ekstreme adalah video dia yang secara live berduel dengan dukun santet.

Sejak artikel ini diterbitkan di 7 Juli 2020, jumlah subscriber Ustadz Ujang Bustomi bahkan sudah mencapai angka 2 Juta. Dan beberapa video beliau sudah ditonton hingga berjuta-juta kali di Youtube.

Yang terbaru, di tengah turunnya hujan iya berduel dengan “dukun santet”. Yang membuat video ini mendebarkan adalah sebelum mereka berduel, mereka menandatangi perjanjian di atas materai yang menyatakan bahwa setelah duel sekiranya ada salah satu pihak yang luka atau meninggal, maka pihak tersebut tidak bakal menuntut.

Sejalan dengan aksi duel mereka, tiba-tiba Ustadz Ujang Bustomi batuk dan kemudian muntah darah. Nah penasaran bagaimana videonya? berikut cuplikannya

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*