Video Ustadz Ujang Bustomi Duel dengan Dukun Santet di Kuburan

Ustadz Ujang Bustomi Carisemuaja.com –Ustadz Ujang Bustomi Duel dengan Dukun Santet di Kuburan. Video Duel menegangkan ini sendiri berlangsung selama 12 menit yang diupload di Channel Youtube Kang Ujang Busthomi cirebon.

Seperti biasa, tak lupa beliau berpesan kepada kita agar tidak takut kepada santet dan terus-menerus ingat kepada Allah dan juga juga selalu membaca Sholawat Nabi Muhammad SAW.

Dan juga tak lupa pula sebelum melakukan duel itu, beliau berpesan kepada kita bahwasanya kuburan adalah tempat yang kita akan tuju nanti ketika kita sudah meninggal.

Sehingga selama kita masih diberi nikmat hidup di dunia agar dimanfaatkan yang sebaik-baiknya untuk beribadah di jalan Allah dan menjauhi segala larangannya.

Dalam hitungan menit, Ustadz yang sudah memiliki Subscribers sebanyak 2,5 Juta ini berhasil mengalahkan lawan duelnya yaitu dukun santet.

Sempat dikatakan alasan si dukun santet ini mengajak duel Ustadz Ujang Bustomi lantaran ia tak senang dengan perilaku beliau yang selalu mengobati para korban santet.

Ia dengan nada yang cukup tinggi terlihat sangat marah dengan kehadiran ustadz tersebut. Dan Ujang Bustomi sendiri dengan nada rendah, mengingatkan kepada dukun tersebut untuk berbicara dengan baik-baik.

Namun lantaran sudah terbalut emosi, si dukun santet lantas mengatakan kepada Pak Ustadz “jangan basi-basi”. Ia pun mengatakan bahwa dirinya “Sakti Mandraguna”.

Lalu tetap, Ujang Bustomi merespon dukun santet tersebut dengan cukup tenang dan mencoba mencari solusi dengan menghidari adanya duel ilmu.

Lambat laun, dukun santet ini pun tetap bersikeras untuk menantang Ujang Bustomi untuk adu ilmu. Lalu tak lama kemudian tantangan dari si dukun santet untuk beradu ilmu

Berikut adalah Video Ustadz Ujang Bustomi Duel dengan Dukun Santet di Kuburan

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*