Virus Corona di Temukan dalam Cumi-cumi Impor

Carisemuaja.com Baru-baru ini ditemukan lagi jejak Virus Covid-19 pada kemasan cumi-cumi impor di China.

Dikutip dari reuters, Pemerintah Provinsi Jilin, China menemukan Virus Corona di dalam kemasan Cumi-cumi impor.

Kementrian kesehatan setempat mengatakan bahwasanya siapapun yang membeli Cumi-cumi impor tersebut untuk segera melakukan tes covid-19.

Diklarifikasi oleh pemerintah provinsi Changchun melalui akun WeChat pada hari minggu bahwa salah satu paket cumi impor tersebut telah tiba di kota Fuyu.

Dengan ini pemerintah setempat menghimbau kepada mereka yang telah membeli atau makan cumi yang telah dibeli di pasar setempat pada 24-31 Agustus agar segera melakukan tes covid-19.

Di ketahui bahwa paket cumi-cumi tersebut diimpor dari Rusia oleh perusahaan di Kota Hunchun.

Petugas Imigtasi setempat mengatakan akan memberhentikan pasokan impor selama seminggu jika frozen food itu mengandung virus corona.

Perkembangan kasus positif Covid-19 di China sendiri sebenarnya sudah terkendali. Bahkan pada hari Sabtu kemarin, di Kota Wuhan hanya terdapat 10 kasus corona baru.

Dan kebanyakan kasus-kasus Corona baru di Negeri Jiran Bambu ini berasal dari para pendatang atau barang luar yang masuk ke China

admin: Aktif nge blog sejak 2008. Sekarang kerja di salah satu digital advertizing company. Spesialis dalam monetisasi website dan Aplikasi. Certified with Google ADmanager, Google Admob, and Google Analytics

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked*