Travel

5 Wisata Kuliner Murah Bogor Yang Paling Enak Bikin Doyan Makan

5 Wisata Kuliner Murah Bogor Yang Paling Enak Bikin Doyan Makan

Wisata Kuliner Murah Bogor bisa dibilang sangat lengkap. Kamu bisa mencari banyak jajanan tradisional, hidangan ala Indonesia sampai ala Eropa. Disebut sebagai Kota Hujan, Bogor juga punya aneka jajanan dengan harga bervariasi. Nah, untuk kamu yang bingung dimana mencari makanan yang tepat dengan harga yang sesuai kantong dan dengan citarasa yang sesuai harapan, berikut beberapa pilihan yang bisa kamu coba.

1. Waroenk Talubi

Review kuliner yang murah juga enak di Bogor yang pertama adalah Waroenk Talubi. Rumah makan ini terletak di Jalan Surya Kencana No.278. Kalau kamu berada di Gang Aut, tempat makan ini tepat di seberangnya. Nah, konsep yang diusung oleh rumah makan tersebut juga terbilang unik, yaitu bikin kamu jadi keinget rasanya tinggal di Rumah Oma. Pasalnya, semua makanan yang dihidangkan adalah menu jadul yang siap bikin kamu jadi keinget Oma.

Menu makanan yang tersedia juga bervariasi seperti nasi uduk, jeroan, ayam bakar, ayam goreng, sampai pecel. Menu andalan yang paling favorit adalah Nasi Uduk dan Ayam bakar. Nggak cumanr asanya yang lezat, aromanya yang wangi ditambah bumbunya yang meresap bikin menu ini jadi juara. Harga yang ditawarkan di warung ini mulai dari harga Rp.3.000 Rupiah sampai Rp. 21.000.

Lokasi: Jl. Surya Kencana No. 278, Gudang, Bogor Tengah, Kota Bogor.

2. Kuliner Murah Bogor, Sop Buntut Mang UU

Cuman dengan mengeluarkan Rp 25.000 ini, kamu sudah bisa menikmati sop buntut yang gurihnya nggak ketulungan. Dagingnya terasa empuk dan tentunya pas banget buat kamu yang pengen cari makan siang yang segar.

Seperti namanya, menu ini disajikan dengan cara merebus buntut sapi sampai berjam-jam. Jadi, bisa dibayangin gimana empuk dagingnya. Apalagi, tampilan kuah bening dilengkapi dengan rempah dan kaldunya yang makin bikin perut terasa keroncongan.

Lokasi: Jalan Bangbarung Raya No. 75 Bogor

3. The Place Bogor

Cari restoran yang paling enak, asik, juga nyaman di Bogor? Adak ok. Kamu bisa menikmati suasana cozy buat hangout bareng temen-temen di The Place Bogor. Bahkan, di restoran ini  juga kamu bisa menikmati live music.

Sedangkan untuk menunya, ada banyak hidangan yang lengkap tersedia seperti soup, pizza, salad, pasta, sandwich, dan lainnya, termasuk aneka minuman. Untuk harganya juga bervariasi kok, yaitu dari harga Rp. 10.000 sampai Rp. 135.000

Lokasi: The Colonial Building 2nd floor, Jalan Salak No.6 Bogor

4. Death by Chocolate & Spaghetti

Wisata kuliner murah Bogor yang satu ini terbilang unik. Pasalnya, ada cokelat dan spageti yang bisa kamu temukan di tempat tersebut, termasuk minuman dengan bahan utama cokelat. Nah, tempat makannya juga mengusung atmosfer horror. Jadi, kayaknya cocok banget kalau dikunjungi saat malam hari. Dengan merogoh kocek Rp. 250.000, kamu sudah bisa menikmati santapan untuk dua porsi.

Lokasi: Jln. Ceremai Ujung No.22, Bantarjati, Bogor Utara, Bogor

5. Wisata Kuliner Bogor, Bakso PMI

Doyan bakso? Pengen cari bakso andalan yang paling juara di Bogor? Nah, kamu tinggal langsung merapat ke Bakso PMI. Bakso ini sudah ada sejak beberapa dekade loh. Alasan kenapa Bakso PMI didapuk sebagai bakso yang paling juara adalah karena komposisi daging sapinya jauh lebih banyak dibanding yang lain. Dibutuhkan 60 kg daging setiap harinya yang dicampur dengan 2,5 kg sagu dan sisanya adalah bumbu. Kebayang kan gimana mantapnya bakso yang satu ini?

Menu andalan yang ditawarkan adalah Bakso Rudal, menu dengan bakso yang cukup besar siap bikin perut kamu langsung kenyang. Harganya? Murah kok, kamu cuman perlu keluarin duit Rp 17.000 buat nikmati seporsi bakso rudal.

Lokasi: Jln Ahmad Adnawijaya 137 (Dekat Indomaret Pandu Raya Bunderan)

Nah, gimana? Seru kan? Wisata Kuliner Murah Bogor ini bikin selera makan kamu jadi bertambah.

Comment here